Prediksi Napoli vs Lecce, 26 Mei 2024

oleh -110.579 views
Prediksi Napoli vs Lecce

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Lecce dalam laga Serie A Italia, Musim Serie A Napoli yang penuh bencana berakhir di Stadion Diego Armando Maradona pada hari Minggu, dengan Azzurri ingin mengakhiri musim 2023-24 dengan catatan kemenangan melawan Lecce.

Pertahankan Scudetto Partenopei bisa menjadi yang terburuk kedua di era tiga poin per kemenangan jika mereka gagal mengalahkan Lupi.

Meski Napoli hanya dikalahkan satu kali oleh Lecce dalam tujuh pertemuan terakhirnya di liga, statistik positif tersebut tidak berubah menjadi kemenangan bagi Partenopei, yang upaya mempertahankan gelarnya gagal.

Azzurri mengoleksi 52 poin setelah 37 pertandingan, sembilan lebih banyak dari 43 poin AC Milan pada 1996-97 dan dua lebih sedikit dari 54 poin Juventus pada 1998-99. Namun, kembalinya mereka sebelumnya terjadi dalam periode 18 tim di Serie A, yang semakin menggarisbawahi terpuruknya Napoli musim ini.

Pasukan Francesco Calzona hanya memenangkan satu pertandingan sejak mengalahkan Juventus pada awal Maret – kemenangan 4-2 di Monza pada awal April – dengan tersingkirnya Liga Champions pada pertengahan Maret tidak memberikan hasil yang baik.

Keberhasilan Atalanta BC di Liga Europa melawan Bayer Leverkusen berarti posisi kesembilan sudah cukup untuk berpartisipasi di kompetisi kontinental pada 2024-25, bahkan jika hal itu mengharuskan Fiorentina berakhir tidak lebih tinggi dari posisi kedelapan dan mengalahkan Olympiacos di final Liga Conference minggu depan.

Napoli saat ini berada di urutan ke-10, namun mereka tertinggal satu angka dari Torino yang bertandang ke tim asuhan Gian Piero Gasperini, dan Partenopei bertujuan untuk mendapatkan poin maksimal sambil berharap La Dea membantu mereka di Bergamo agar memiliki peluang tampil di benua itu musim depan.

Lecce berusaha untuk menghilangkan segala harapan yang dimiliki oleh pendukung tuan rumah untuk tampil di Eropa musim depan, meskipun Lupi gagal menang dalam empat pertandingan berturut-turut di Serie A, kalah dua kali dan seri lebih banyak di kompetisi tersebut.

Pasukan Luca Gotti yakin akan tampil di kompetisi papan atas musim depan meski sempat terancam degradasi sebelum kedatangan petahana pada bulan Maret.

Hal ini membuat Salentini tidak bisa berbuat apa-apa pada pertandingan hari Minggu di Maradona, bahkan jika mereka bisa menghindari kekalahan untuk pertandingan ketiga berturut-turut di Naples setelah mengalahkan Azzurri 3-2 dua musim lalu dan bermain imbang 1-1 musim lalu.

Hasil tersebut mungkin saja terjadi, dengan Lecce hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhirnya – kekalahan 3-0 di Milan pada awal April – namun itu tergantung pada motivasi tim tandang pada akhir pekan terakhir.

Lupi saat ini duduk di urutan ke-14 di Serie A, dua tingkat lebih tinggi dari posisi mereka yang finis di urutan ke-16 pada musim 2022-23, dan kemungkinan finis tertinggi di divisi teratas sejak 2004-05 (peringkat ke-11) dapat menginspirasi mereka melawan juara yang digulingkan.

Partisipasi Victor Osimhen masih belum pasti, meskipun sang striker bisa masuk skuad setelah berlatih sendiri pada hari Jumat. Tidak ada pemain di Serie A yang mencetak gol sebanyak delapan gol pemain Nigeria itu sejak awal Februari.

Mario Rui, Amir Rrahmani dan Piotr Zielinski kemungkinan akan absen pada hari Minggu, dengan klub mengungkapkan mereka tidak berlatih dua hari sebelum pertandingan.

Nicola Sansone (otot) absen pada pertandingan hari Minggu sementara keempat Kastriot Dermaku, Lameck Banda Mohamed Kaba dan Jeppe Corfitzen absen karena cedera lutut.

Nikola Krstovic, yang telah mencetak tujuh gol di musim debutnya di Lecce, mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam lima penampilan liga terakhirnya, dapat mengakhiri musim ini dengan positif di Maradona.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Napoli vs Lecce

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Ostigad, Jesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Cajuste; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Lecce : Falcone; Venuti, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Oudin, Blin, Ramadani, Dorgu; Krstovic, Piccoli

Prediksi Skor Napoli vs Lecce:  2-1