IKLAN YARA

Prediksi Verona vs Empoli, Serie A Italia 23 November 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Verona vs Empoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Verona vs Empoli, Setelah menahan Napoli untuk bermain imbang 1-1 sebelum jeda internasional, Verona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menjamu Empoli di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Senin malam.

Mastini tampil impresif di kandang musim ini, dengan tim mengincar kemenangan kelima berturut-turut di “Kota Cinta”.

Baik Bessa dan Kalinic absen karena skorsing, sementara Frabotta absen karena cedera. Baik Lazovic dan Ilic dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Azzurri, di sisi lain, telah bermain di atas ekspektasi di musim 2021/22, dengan tim duduk di posisi ke-11 di klasemen.

Meskipun Empoli memiliki poin yang sama dengan Verona menjelang Matchday 13, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada Mastini, yang merupakan kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang. Viti adalah keraguan besar, dan dia akan dinilai menjelang pertandingan.

Hellas Verona memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan SSC Napoli.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Giovanni Simeone (13′). Di sisi lain, SSC Napoli memiliki 16 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Di Lorenzo (18′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Hellas Verona terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Empoli bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Genoa.

Dalam laga itu, Empoli berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Federico Di Francesco (62′) dan Szymon urkowski (72′).

Untuk lawan mereka, Genoa memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Domenico Criscito (13′) dan Flavio Bianchi (89′) mencetak gol untuk Genoa.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Menggambarkan bias mereka terhadap pertemuan yang produktif, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Empoli bermain, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil 13 dari gol ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Masuk ke pertemuan ini, Empoli tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 26/12/2012 menunjukkan bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 dari ini & Empoli 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 7 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Verona dan 4 untuk Azzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 34 pada 20/04/2016 ketika skor akhir adalah Empoli 1-0 Hellas Verona.

Dalam laga tersebut, Empoli menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Maccarone (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Di sisi lain, Hellas Verona memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Serra.

Bos Hellas Verona Igor Tudor memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Empoli Aurelio Andreazzoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Empoli kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Hellas Verona ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Hellas Verona setelah 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Verona vs Empoli: 2-1