Prediksi Genoa vs Bologna, 25 Mei 2024

oleh -18.579 views
Genoa vs Bologna

MEDIAREALITAS – Prediksi Genoa vs Bologna dalam lanjutan  Serie A Italia, Berusaha untuk memastikan finis di peringkat ketiga Serie A, Bologna akan bertandang ke Luigi Ferraris pada Jumat malam untuk menghadapi tim papan tengah Genoa dalam pertandingan penutup musim mereka.

Pasukan Thiago Motta kembali bermain imbang 3-3 dengan Juventus terakhir kali, sedangkan lawatan Genoa ke Roma pada hari Minggu berakhir dengan kekalahan 1-0.

Bahkan dengan 10 pemain di lapangan saat Leandro Paredes diberi perintah untuk bergerak, Roma masih berhasil mencetak gol pertama melawan Genoa di laga terakhir Serie A hari Minggu, di mana sundulan Romelu Lukaku terbukti menjadi kontribusi penentu kemenangan bagi Giallorossi.

Hanya sedikit dari pendukung Genoa yang tidak bisa tidur karena kekalahan tipis dari semifinalis Liga Europa, karena Il Grifone dengan nyaman bercokol di posisi tengah klasemen – tidak mampu naik lebih tinggi dari posisi ke-11 – dan hanya mendapat kehormatan pribadi di atas. antrean pada Jumat malam.

Unggul satu poin dari Monza – yang bisa menurunkan Genoa ke peringkat 12 di pertandingan terakhir – tim asuhan Alberto Gilardino sudah melakukan persiapan untuk musim kedua berturut-turut di musim besar, sambil juga mempersiapkan diri untuk tawaran transfer musim panas.

Gelandang Denmark Morten Frendrup dan penyerang Islandia Albert Gudmundsson keduanya harus menjadi perhatian serius tim-tim papan atas Eropa setelah memainkan peran kunci dalam kesuksesan tugas pertama Genoa di masa besar, di mana pasukan Gilardino hanya dikalahkan lima kali. wilayah sendiri.

Setelah mengalahkan Cagliari dan Sassuolo dalam dua pertandingan terakhir mereka di Luigi Ferraris, Il Grifone kini bisa meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kandang Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sepanjang musim, namun satu dari lima klub Calcio yang terikat Liga Champions menghalangi mereka untuk mencapai kesuksesan tersebut. prestasi.

Sebelum penunjukan yang diharapkan untuk menduduki kursi panas Juventus sebagai penerus permanen Massimiliano Allegri yang pemarah – dipecat karena kehancurannya di Coppa Italia – Motta berada di jalur yang tepat untuk mengawasi kemenangan langsung atas juara piala pada Senin malam, hanya saja agar timnya menjadi korban comeback yang menawan.

Dua gol dari bek yang sangat dicari, Riccardo Calafiori, dan sundulan Santiago Castro menempatkan Rossoblu dengan kuat di kursi pengemudi, tetapi di 15 menit terakhir pertandingan, Federico Chiesa, Arkadiusz Milik dan Kenan Yildiz menyelesaikan perlawanan yang luar biasa untuk tim. pria berbaju hitam dan putih.

Akibatnya, tim tamu yang berada di peringkat ketiga pada hari Jumat hanya unggul selisih gol dari Juventus dan oleh karena itu bisa tersingkir dari podium terakhir dalam beberapa hari ke depan, namun tiket mereka ke Liga Champions sudah terjamin; apakah Motta akan mengawasi perjalanan mereka di Eropa adalah masalah lain.

Jika Motta benar-benar tergoda oleh tarikan Juventus, mantan gelandang Paris Saint-Germain itu setidaknya bisa berusaha menutup musim bersejarah dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan Bologna di Serie A menjadi 10 pertandingan, dan hanya juara bertahan Inter Milan (sembilan) yang kebobolan lebih sedikit. gol dibandingkan Rossoblu yang mencatatkan 18 gol tandang sepanjang musim.

Empat dari lima pertandingan terakhir Bologna di kandang rival telah menyaksikan tim peringkat ketiga itu mencatatkan clean sheet, namun mereka ditahan imbang 1-1 oleh Genoa pada pertandingan bulan Januari dan hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dengan Il Grifone, meskipun itu terjadi dalam perjalanan terakhir mereka ke Luigi Ferraris pada Mei 2022.

Tidak kehilangan pemain karena cedera atau skorsing saat kalah dari Roma, skuad Genoa berada dalam kondisi sehat untuk pertandingan hari Jumat, di mana Junior Messias diharapkan setidaknya mendapatkan beberapa menit dari bangku cadangan setelah bangkit dari masalah otot.

Striker yang mencetak empat belas gol, Gudmundsson, juga hanya menjadi pemain pengganti di babak kedua pada pertandingan terakhir, tetapi penyerang yang dikaitkan dengan Juventus dan Tottenham Hotspur itu harus kembali diperhitungkan di sini, kemungkinan besar menggantikan Caleb Ekuban.

Berbicara tentang striker yang diperkirakan akan naik ke klub yang berkompetisi di Liga Champions musim panas ini, jagoan Bologna Joshua Zirkzee tidak dapat berkontribusi pada hasil imbang Juventus karena cedera hamstring yang dialaminya, yang juga diperkirakan akan menghalanginya untuk tampil di final. hari.

Zirkzee rupanya belum putus asa untuk hadir pada hari Jumat, namun laporan mengklaim bahwa pemain Belanda yang dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United itu masih belum bisa dipastikan, jadi Castro seharusnya bertindak sebagai pemain nomor sembilan bagi Motta.

Gelandang Skotlandia Lewis Ferguson juga absen karena cedera ACL yang membuatnya kehilangan kesempatan bermain di Euro 2024, jadi Rossoblu seharusnya memiliki skuad yang hampir identik dengan skuad yang kehilangan keunggulan tiga gol melawan Bianconeri.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Genoa vs Bologna

Genoa : Martinez; Vogliacco, Vasquez, De Winter; Spence, Strootman, Frendrup, Badelj, Martin; Gudmundsson, Retegui

Bologna : Skorupski; Posch, Lucumi, Calafiori, Kristiansen; Aebischer, Freuler; Odgaard, Urbanski, Ndoye; Castro

Prediksi Skor Genoa vs Bologna: 1-2