Prediksi Lazio vs Sassuolo, 27 Mei 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Lazio vs Sassuolo

MEDIAREALITAS – Prediksi Lazio vs Sassuolo dalam laga Serie A Italia, Musim Serie A Lazio berakhir melawan Sassuolo yang sudah terdegradasi di Stadio Olimpico pada hari Minggu.

Sementara pasukan Igor Tudor tidak bisa finis lebih tinggi dari posisi ketujuh meski ada dorongan kuat untuk masuk ke zona kontinental yang didambakan, Biancocelesti bertujuan untuk meraih kemenangan kandang kelima berturut-turut di kompetisi ini (hasil imbang juga sudah cukup) yang menjamin posisi mereka saat ini dengan Fiorentina membuat posisi teratas. terlambat bermain untuk menggantikan mereka.

Lazio perlu mengalahkan juara bertahan Inter Milan terakhir kali untuk menuju ke hari terakhir masih dengan kemungkinan finis di atas rival sengitnya Roma di urutan keenam.

Biancocelesti berada tiga poin di bawah pasukan Daniele De Rossi dengan satu pertandingan tersisa, namun kekalahan head-to-head mereka melawan Giallorossi musim ini berarti hasil imbang hari Minggu di Inter telah mengakhiri kemungkinan untuk menggantikan rival mereka terlepas dari hasil Roma di Empoli yang terancam degradasi. .

Finis di posisi enam bisa mengamankan tempat di Liga Champions pada puncak musim ini setelah kesuksesan Atalanta BC di Liga Europa, bahkan jika kemungkinan itu bergantung pada La Dea yang tidak finis lebih tinggi dari posisi kelima dalam klasemen.

Lazio pada akhirnya bisa menyesali hasil imbang 2-2 di Monza pada pekan pertandingan 35, di mana mereka memimpin sampai Milan Djuric menyamakan kedudukan untuk Biancorossi di menit kedua waktu tambahan babak kedua.

Hal ini bisa saja terjadi karena mengamankan poin maksimal di Olimpico pada hari terakhir, sesuatu yang telah dilakukan pasukan Tudor di setiap pertandingan liga sejak penunjukannya pada bulan Maret.

Klub ibu kota mengincar kemenangan kandang kelima berturut-turut di Serie A ketika mereka menghadapi tim Sassuolo yang rekor kompetisi tertingginya berakhir akhir pekan lalu.

Davide Ballardini tiba pada awal bulan Maret, namun pelatih baru tersebut hanya mampu menginspirasi Neroverdi meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan liga, termasuk kemenangan 1-0 melawan juara Inter pada awal Mei.

Ketidakmampuan tim Emilia-Romagna untuk menambah poin dari posisi tertinggal membuat mereka tersingkir dari kompetisi ini setelah 11 tahun bertahan di Serie A, meski mereka berharap bisa turun ke level yang lebih tinggi.

Hasil itu bisa menjadi sebuah pukulan panjang bagi klub yang belum meraih poin maksimal sejak November 2023 – kemenangan telak 4-3 di Empoli.

Hanya mengamankan dua poin lagi dalam perjalanan mereka dalam 12 pertandingan tandang — keduanya bermain imbang 2-2 melawan Udinese yang terancam degradasi dan Salernitana yang terdegradasi — mungkin menggarisbawahi mengapa Neroverdi kesulitan musim ini.

Nicolo Casale mendapat kartu kuning di San Siro akhir pekan lalu, yang berarti sang bek akan menjalani larangan satu pertandingan setelah kartu kuning kelimanya. Luigi Sepe (lutut) diperkirakan tidak akan kembali selama beberapa minggu atau bulan lagi.

Gol Daichi Kamada di Inter pada hari Minggu membawanya ke 49 keterlibatan gol — 22 gol, 27 assist — di lima liga top Eropa, dan gelandang asal Jepang ini bisa membuat 50 keterlibatannya melawan tim yang terdegradasi.

Setelah terlibat dalam sembilan gol — lima gol, empat assist — melawan Sassuolo di Serie A, Felipe Anderson bisa mencetak gol melawan lawan hari Minggu untuk pertandingan keempat berturut-turut untuk menjadikannya dua digit melawan Neroverdi.

Empat gol Gregoire Defrel pada hari terakhir Serie A merupakan jumlah tertinggi di antara para pemain saat ini di divisi teratas Italia, dan striker Sassuolo ini ingin meningkatkan jumlah golnya di Olimpico.

Matheus Henrique akan melewatkan pertandingan terakhir Sassuolo setelah dia dikeluarkan dari lapangan melawan Cagliari terakhir kali. Domenico Berardi dan Samu Castillejo (keduanya lutut) absen karena cedera untuk tim tamu, sementara Uros Racic dan Martin Erlic nampaknya diragukan tampil.

Meskipun tidak banyak bermain di hari terakhir, Tudor berharap timnya tetap termotivasi melawan Sassuolo akhir pekan ini, ingin meraih kemenangan liga kelima berturut-turut di Olimpico (enam di semua kompetisi) untuk mengakhiri musim.

Biancocelesti telah memenangkan empat pertandingan terakhir melawan Neroverdi, dan rekor tersebut seharusnya menjadi lima kemenangan berturut-turut di ibu kota. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Lazio vs Sassuolo

Lazio : Provedel; Patric, Romagnoli, Gila; Marusic, Vecino, Rovella, Pellegrini; Kamada, Zaccagni; Castellanos

Sassuolo : Consigli; Kumbulla, Ruan, Ferrari; Toljan, Boloca, Obiang, Thorstvedt, Doig; Pinamonti, Lauriente

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo:  2-1