IKLAN YARA

Prediksi Toulouse vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 20 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Toulouse vs Sochaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Toulouse vs Sochaux, Toulouse bertemu rival tamunya Sochaux di Stadium de Toulouse dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Toulouse masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Ligue 2 melawan Quevilly-Rouen.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Toulouse asuhan Philippe Montanier telah mencetak total 12 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nîmes di kompetisi Ligue 2, Sochaux dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Yassine Benrahou (77′) menjadi pencetak gol bagi Nîmes.

Selama 6 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan Sochaux, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak untuk pertandingan selama periode itu adalah 0,83 yang remeh, dengan rata-rata gol untuk Les Lionceaux adalah 0,5.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 23/12/2012 memberi tahu kita bahwa Toulouse telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Sochaux 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Pordenone, Serie B Italia 27 November 2021

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Toulouse dan 4 diciptakan oleh Les Lionceaux.

Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 21 pada 25/01/2021 dan skor selesai Sochaux 0-1 Toulouse.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mehdi Mokhtari.

Manajer Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Sochaux Omar Daf tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Sochaux kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Toulouse ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Toulouse setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Toulouse vs Sochaux: 2-1