Prediksi Go Ahead Eagles vs Utrecht, 27 Mei 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Go Ahead Eagles vs Utrecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Go Ahead Eagles vs Utrecht  dalam laga Serie A Italia, FC Utrecht dan Go Ahead Eagles bertanding pada Minggu malam saat mereka berusaha mengamankan tempat di Eropa untuk musim 2024-25.

Kedua tim bangkit dari ketertinggalan untuk menang di semifinal playoff kompetisi Eropa masing-masing untuk mempersiapkan pertandingan ini di Stadion Galgenwaard.

Sejak jeda internasional bulan Oktober, FC Utrecht menjadi salah satu tim terbaik di Eredivisie, namun mereka masih harus berjuang keras untuk mencapai titik ini.

Mengakhiri musim reguler dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan membawa mereka finis di peringkat ketujuh ketika posisi kelima berada dalam genggaman mereka, meninggalkan mereka dengan hasil imbang melawan Sparta Rotterdam untuk menjaga harapan kualifikasi Eropa mereka tetap hidup.

Ketika tertinggal pada menit ke-38, Ron Jans mungkin khawatir mengenai bagaimana hasil pertandingan babak empat besar, namun gol penyeimbang Ryan Flamingo tiga menit kemudian menenangkan ketegangan tersebut.

Utrecht kemudian mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir untuk memastikan kemenangan 3-1 di Stadion Galgenwaard, menyiapkan pertandingan kandang untuk final.

Pasukan Jans mengakhiri musim reguler dengan mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan kandang mereka, pencapaian terbaik keenam di divisi tersebut.

Go Ahead Eagles juga mampu mencatatkan rekor tandang yang cukup baik, mengumpulkan 21 poin dari 17 pertandingan untuk mengakhiri musim dengan hasil terbaik kesembilan dalam perjalanan mereka.

Namun, tim asuhan Rene Hake telah kehilangan banyak momentum dari upaya mereka di awal musim, hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan.

Namun demikian, mencatatkan kemenangan 2-1 di FC Volendam pada hari terakhir membuat mereka kembali ke jalur yang benar, sebelum mereka mengalahkan peluang di NEC Nijmegen.

Tertinggal 1-0 menjelang 15 menit terakhir, gol dari Finn Stokkers dan Philippe Rommens membalikkan keadaan bagi Go Ahead Eagles dan membuat mereka berada di ambang penampilan langka di benua itu.

Mike van der Hoorn dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Sparta dan memainkan perannya dalam mengamankan kemenangan di pertandingan tersebut.

Jans sekarang harus memutuskan apakah akan memanggil kembali bek tersebut untuk menggantikan gelandang Zidane Iqbal, tergantung pada formasi apa yang dia pilih.

Victor Jensen mencetak gol sebagai pemain pengganti setelah menggantikan Othmane Boussaid, memberikan Jans dilema seleksi lainnya.

Stokkers menggantikan Bobby Adekanye yang cedera setelah bermain selama 70 menit pada pertengahan pekan dan perubahan itu dapat dilakukan sejak awal di sini.

Hal ini berpotensi membuat Victor Edvardsen pindah ke sayap yang mungkin merupakan satu-satunya perubahan.

Mengingat cara mereka meraih kemenangan di awal minggu ini, momentum telah dibangun menjelang kontes ini. Namun, kami merasa Utrecht dapat memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk memastikan tempat mereka di babak kualifikasi Liga Konferensi Europa. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Go Ahead Eagles vs Utrecht

Go Ahead Eagles : Barkas; Ter Avest, Flamingo, Viergever, El Karouani; Bozdogan, Iqbal; Booth, Toornstra, Boussaid; Lammers

Utrecht : De Lange; Deijl, Nauber, Kramer, Kuipers; Rommens, Linthorst; Edvardsen, Tengstedt, Breum; Stokkers

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs Utrecht :  2-1