IKLAN YARA

Prediksi Togo vs Senegal, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -148.489 views
Prediksi Togo vs Senegal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Togo vs Senegal, Senegal akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka menghadapi Togo di Stade de Kegue.

The Lions of Teranga menikmati kampanye kualifikasi yang sangat sukses, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin menambahkan lapisan gula pada kue.

Meskipun Senegal telah mengamankan posisi teratas di klasemen, Aliou Cisse telah memanggil orang-orang seperti Sadio Mane, Ismael Sarr, Kalidou Koulibaly, dan Idrissa Gueye untuk pertandingan hari Kamis.

Togo, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Kongo. Orang Togo kehilangan tempat di turnamen pameran tahun depan, tetapi, tidak diragukan lagi, harga diri mereka akan dipertaruhkan di pertandingan grup kedua dari belakang.

Karena kedua belah pihak akan berjaga-jaga di kualifikasi hari Kamis, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Togo akan mencari hasil ulangan dari 1-2 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Afrika vs Kongo.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Togo berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Togo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Senegal akan datang ke pertandingan sebagai lanjutan dari 1-3 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika menang dengan gerhana Namibia di pertandingan sebelumnya.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Senegal telah mencetak 17 gol. Senegal juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 4 gol yang masuk ke gawangnya sendiri.

Seorang bek tengah yang juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan, Djene Dakonam muncul sebagai salah satu pemain Getafe paling berpengaruh di musim 2017/18.

Akan tetapi, perjalanannya menuju ketenaran masih panjang, dan Djene harus menunggu waktunya untuk diakui karena kualitas yang tidak diragukan lagi ia miliki. Pemain internasional Togo kelahiran Dapaong, Djene Dakonam membuat langkah sepak bola pertamanya sebagai anggota muda Etoile Filante.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Mantra di Benin dan Kamerun dengan Tonnerre d’Abomey dan Coton Sport, masing-masing, membuat Djene Dakonam menarik perhatian Alcoron, yang pindah untuk membawanya ke Spanyol pada 2014.

Selama dua tahun di Spanyol Djene Dakonam membuat 59 penampilan liga sebelum pindah ke Sint-Truidense.

Di Belgia Djene Dakonam membuktikan keserbagunaan pertahanannya dan Getafe datang memanggil tahun berikutnya, pada tahun 2017.

Djene terbukti menjadi hit instan dengan Azulones dan berharap pindah ke salah satu klub terbesar Eropa tidak akan terlalu jauh baginya.

Orang-orang seperti Arsenal dan Tottenham telah mengendus-endus di sekitarnya selama jendela transfer musim panas 2018 tetapi pada akhirnya takut dengan klausul pelepasannya senilai £ 31 juta.

Tim sepak bola nasional Senegaesel membuat penampilan pertama mereka di Piala Afrika pada tahun 1965, dengan tim menyelesaikan turnamen di tempat keempat.

The Lions of Teranga membukukan tempat mereka di final Piala Dunia FIFA pada tahun 2002 (untuk pertama kalinya) dan mereka melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final turnamen pameran di Korea Selatan dan Jepang.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Senegal mengalahkan Swedia di babak 16 besar, dengan Henri Camara mencetak gol kemenangan untuk tim Afrika di perpanjangan waktu.

Lions of Teranga belum memenangkan Piala Afrika, tetapi mereka berhasil mencapai final turnamen pada tahun 2002.

Senegal menghadapi Kamerun dalam pertandingan perebutan gelar dan mereka sangat disayangkan kalah di final Piala Afrika melalui adu penalti.

Mantan bintang Liverpool El Hadji Diouf mungkin adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Senegal. Senegal memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Leopold Sedar Senghor dan kapasitas venue adalah 60.000.

Ini adalah permainan di mana Togo akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Senegal ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Senegal di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Togo vs Senegal: 0-1