IKLAN YARA

Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spezia vs Bologna,Spezia dan Bologna saling berhadapan di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Serie A yang menghibur.

Bianconeri tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya di Serie A, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan Bologna.

Baik Leo’ Sena dan Bourabia absen karena cedera, sementara Gyasi absen karena skorsing. Agudelo menghadapi perlombaan melawan waktu agar fit untuk pertandingan.

Pasukan Sinisa Mihajlovic, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan mengejutkan 1-0 dari Venezia, dan mengingat potensi serangan mereka dengan Marko Arnautovic di depan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Sinisa Mihajlovic tidak bisa mengandalkan pemain seperti Schouten, Skov Olsen, Kingsley, dan De Silvestri untuk pertandingan Serie A hari Minggu.

Luca Mora memulai karir seniornya di Castellarano (2007-2009) dan pada 2009 ia pindah ke sesama klub liga bawah Crociati Noceto.

Dua tahun kemudian ia menandatangani kontrak dengan Pro Patria dan setelah membuat 32 penampilan di liga untuk klub, Mora bergabung dengan Alessandria.

Gelandang Italia, yang lahir di Parma pada 10 Mei 1988, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tim utama reguler di klub dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak enam gol dalam 86 penampilan di liga untuk L’ Orso. Pada 2015 dia pindah ke SPAL dan sejak itu dia bermain untuk Biancazzurri.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Luca Mora mencetak tujuh gol, sekaligus memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 35 penampilan untuk SPAL di musim 2016/2017.

Posisi utama Mora adalah gelandang tengah, tetapi ia juga bermain sebagai gelandang kiri. Kontraknya bersama SPAL yang akan berlaga di Serie A musim 2017/2018 akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Spezia akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-2 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spezia adalah M’Bala Nzola (11′, 91′). Di ujung lain, Atalanta mendapat 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Mario Pašalić (18′, 41′), Duván Zapata (38′), Luis Muriel (83′) dan Ruslan Malinovskyi (89′) mencetak gol untuk Atalanta.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Spezia mencatatkan clean sheet. Faktanya, Spezia telah melihat pertahanan mereka dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Venezia di laga Serie A, Bologna dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 66% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Venezia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. David Okereke (61′) menjadi pencetak gol bagi Venezia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bologna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Bologna tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 02/02/2008 menunjukkan bahwa Spezia telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bologna 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 18/04/2021 dan skor selesai Bologna 4-1 Spezia.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Saat itu, Bologna berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Riccardo Orsolini (12′), Musa Barrow (18′), dan Mattias Svanberg (54′, 60′).

Spezia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ardian Ismajli (34′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Piccinini.

Bos Spezia Thiago Motta akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Bologna Siniša Mihajlovi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Bologna dan Spezia sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Spezia vs Bologna: 1-1