IKLAN YARA

Prediksi Venezia vs Inter Milan, Serie A Italia 28 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Venezia vs Inter Milan, Serie A Italia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezia vs Inter Milan, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Stadio Pierluigi Penzo mempertemukan Venezia dan Inter, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di Serie A musim 2021/2022.

Tujuan utama I Lagunari adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit, dan penampilan mereka di bulan November memberi para penggemar alasan untuk optimis.

Para pendatang baru bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Roma dan Bologna, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Inter.

Crnigoj diragukan, sementara Ebuehi, Svoboda, dan Fiordilino dipastikan absen karena cedera.

Nerazzurri, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-2 atas Napoli. Sang juara bertahan berusaha untuk semakin mencairkan keunggulan Partenopei di klasemen Serie A, dan terlepas dari performa bagus Venezia, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Simone Inzaghi, yang mengincar kemenangan tandang kelima mereka musim ini. Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tandang.

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Dijon, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada 2014. Pemain Chili ini juga aktif untuk tim nasional.

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya.

Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Venezia akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Serie A atas Bologna.

Dalam laga tersebut, Venezia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Venezia adalah David Okereke (61′). Untuk lawan mereka, Bologna mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Maritimo, Liga Portugal 05 Desember 2021

Venezia asuhan Paolo Zanetti telah merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 7.

Jelang laga ini, Venezia belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Inter Milan akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 Liga Champions dengan gerhana Shakhtar Donetsk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Inter Milan adalah Edin D┼żeko (61′, 67′). Shakhtar Donetsk memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Inter Milan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Masuk ke pertemuan ini, Inter Milan tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pemeriksaan dari pertandingan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 10/01/1999 menunjukkan bahwa Venezia telah memenangkan 2 di antaranya & Inter Milan 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Arancioneroverdi dan 13 diciptakan oleh Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Bos Venezia Paolo Zanetti akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk berangkat.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Inter Milan Simone Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah Venezia akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Inter Milan setelah 90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Venezia vs Inter Milan: 1-2