IKLAN YARA

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 28 November 2021

oleh -48.489 views
Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Milan akan menjamu Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza mereka di babak 14 Serie A.

Rossoneri mengalami berbagai macam masalah di lini belakang saat kalah 4-3 dari Milan, tetapi Zlatan Ibrahimovic sekali lagi membuktikan kemampuannya.

Veteran Swedia secara luas diharapkan untuk memimpin barisan tuan rumah, sementara semua Calabria, Castillejo, Rebic, Maignan, dan Plizzari keluar dari pertarungan karena cedera.

Neroverdi, di sisi lain, gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa tuan rumah yang mengejar promosi akan muncul sebagai pemenang dalam pertandingan hari Minggu.

Baik Djuricic dan Obiang absen karena cedera, sementara Frattesi harus menjalani larangannya.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Italia Sassuolo mengalahkan AC Milan, yang berarti bahwa tuan rumah lapar untuk membalas dendam.

AC Milan, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga Champions melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Junior Messias (87′). Di ujung lain, Atlético de Madrid mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

AC Milan tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Masuk ke pertemuan ini, AC Milan tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Mereka sangat tangguh di sini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sassuolo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A dengan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sassuolo, pencetak golnya adalah Gianluca Scamacca (37′) dan Domenico Berardi (52′). Di sisi lain, Cagliari memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Keita Baldé (40′) dan João Pedro (56′) mencetak gol untuk Cagliari.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Menggambarkan kegemaran mereka akan pertandingan penting, gol telah dirayakan 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Sassuolo mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 11 dari total ini. Pola itu belum tentu mengikuti di sini.

Menuju kontes ini, Sassuolo tetap tak terkalahkan oleh AC Milan saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 4 di antaranya & Sassuolo 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari i Rossoneri dan 5 dari Sassuolo. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor di AC Milan 1-2 Sassuolo.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 46% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hakan alhanoğlu (30′).

Di sisi lain, Sassuolo memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (76′, 83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Bos AC Milan Stefano Pioli tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Sassuolo Alessio Dionisi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Sassuolo cukup mampu untuk menempatkan satu gol melewati tim AC Milan ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menuju margin kemenangan tipis 2-1 untuk AC Milan pada akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo: 2-1