IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Atalanta, Serie A Italia 28 November 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Juventus vs Atalanta, Serie A Italia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Atalanta, Juventus akan berusaha bangkit dari kekalahan telak 4-0 dari Chelsea ketika mereka menghadapi Atalanta dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti.

Bianconeri telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di papan atas Italia akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Fiorentina dan Lazio dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Paulo Dybala berusaha keras untuk memulai, sementara semua Ramsey, Danilo, dan Bernardeschi harus absen karena cedera.

Orobici, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 5-2 atas Spezia. Atalanta menuju pertandingan setelah hasil imbang Liga Champions yang mendebarkan (3-3) dengan Young Boys, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Semua Zappacosta, Gosens, Lovato, dan Hateboer absen karena cedera untuk tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue kedua belah pihak bermain imbang 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Cremonese, Serie B Italia 04 Desember 2021

Juventus akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Trevoh Chalobah (25′), Reece James (55′), Callum Hudson-Odoi (58′) dan Timo Werner (95′) mencetak gol untuk Chelsea.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah merayakan dengan mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Jelang laga ini, Juventus belum pernah mengalahkan Atalanta dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Terakhir kali, Atalanta bermain imbang 3-3 di Liga Champions dengan BSC Young Boys.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 41% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Duván Zapata (10′), José Luis Palomino (51′) dan Luis Muriel (88′). BSC Young Boys memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jordy Siebatcheu (39′), Vincent Sierro (80′) dan Silvan Hefti (84′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Melihat performa mereka, dan Atalanta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Atalanta jelas memiliki beberapa masalah.

Meninjau pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 19/05/2019 memberi tahu kita bahwa Juventus telah memenangkan 2 di antaranya dan Atalanta 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Juve dan 7 untuk La Dea. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Bos Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Atalanta Gian Gasperini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Atalanta pasti mampu mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Juventus setelah 90. Itu seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta: 2-1