IKLAN YARA

Prediksi Udinese vs Genoa , Serie A Italia 28 November 2021

oleh -288.489 views
Prediksi Udinese vs Genoa , Serie A Italia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Udinese vs Genoa , Setelah menderita kekalahan 2-1 dari Torino pada hari Senin, Udinese akan berusaha untuk keluar dari zona bahaya ketika mereka menghadapi Genoa pada Matchday 14.

Zebrette melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mereka pasti mampu menandingi Rossoblu di depan fans tuan rumah.

Sejak gelandang Jean-Victor Makengo kembali dari skorsing, Luca Gotti harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Genoa, di sisi lain, menderita kekalahan 2-0 dari Roma di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim yang tersisa di zona degradasi.

Karena Rossoblu tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Luca Gotti.

Daftar cedera Genoa cukup panjang karena semua Destro, Kallon, Fares, Caicedo, Criscito, Maksimovic, dan Cassata absen karena cedera.

Udinese akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Torino.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Udinese adalah Fernando Forestieri (77′). Untuk lawan mereka, Torino memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Josip Brekalo (8′) dan Bremer (48′) mencetak gol untuk Torino.

Udinese mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Udinese telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Roma di kompetisi Serie A, Genoa berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Roma mendapat 19 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Felix Ohene Afena-Gyan (82′, 94′) mencetak gol untuk Roma.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Genoa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Genoa belum tampil terlalu baik.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 28/10/2018 menunjukkan bahwa Udinese telah memenangkan 3 dari mereka & Genoa 0, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 3.

17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Bianconeri Friuliani dan 6 milik Il Grifone. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 13/03/2021 dan skor selesai Genoa 1-1 Udinese.

Pada kesempatan itu, Genoa berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Goran Pandev (8′).

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Udinese mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rodrigo De Paul (30′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Giacomo Camplone.

Manajer Udinese Luca Gotti akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Genoa Andriy Shevchenko tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Genoa memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Udinese ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Udinese setelah 90. Semoga ini bagus..(red)

Prediksi Skor Udinese vs Genoa : 2-1