IKLAN YARA

Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Roma vs Torino, Roma akan berusaha membangun kemenangan 2-0 atas Genoa ketika mereka menjamu Torino di Stadio Olimpico mereka di babak 14 Serie A.

Giallorossi dengan cepat bangkit dari kekalahan mengejutkan 3-2 dari Venezia, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin mewakili Italia di Liga Champions musim depan.

Bintang baru Ghana Felix Afena-Gyan mendorong untuk memulai setelah pemain berusia 18 tahun itu mencetak dua gol dalam pertandingan liga terakhir.

Il Toro, di sisi lain, menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Jose Mourinho.

Veretout dilarang untuk tuan rumah, sementara Cristante dan Villar telah dinyatakan positif terkena virus corona. Sedangkan untuk tim tamu, semua Ansaldi, Rodriguez, Mandragora, dan Verdi absen karena cedera.

Roma berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-2 Serie A vs Genoa.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 59% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Roma adalah Felix Ohene Afena-Gyan (82′, 94′). Di sisi lain, Genoa memiliki 1 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Roma asuhan Jose Mourinho telah mencetak total 9 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 8.

Masuk ke yang ini, Roma tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Torino akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Udinese di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Torino, pencetak golnya adalah Josip Brekalo (8′) dan Bremer (48′). Udinese memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fernando Forestieri (77′) mencetak gol untuk Udinese.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Di lini pertahanan, Torino memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Namun, pola semacam itu tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Torino belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 19/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Roma telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Torino 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 untuk i Giallorossi dan 10 dari Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke 31 pada 18/04/2021 yang berakhir dengan skor di Torino 3-1 Roma.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 27 percobaan ke arah gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Antonio Sanabria (57′), Simone Zaza (71′) dan Tomás Rincón (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Di sisi lain, Roma mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Borja Mayoral (3′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

Bos Roma José Mourinho akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Torino Ivan Jurić tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Roma kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Torino mungkin merasa sulit mendapatkan gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk Roma pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Roma vs Torino: 3-1