IKLAN YARA

Prediksi Antwerp vs Anderlecht, Liga Belgia 8 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Antwerp vs Anderlecht, Liga Belgia 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Antwerp vs Anderlecht, Pertandingan Divisi Pertama A di Het Bosuilstadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Antwerp bermain melawan RSC Anderlecht.

Akan ada kembang api saat Antwerp dan Anderlecht saling berhadapan di Bosuilstadion pada babak 14 Liga Jupiler.

Antwerpen bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Cercle Brugge, dengan tim mengincar kemenangan kandang keempat mereka dari proses tersebut.

Pemain internasional Swiss Michael Frey, yang mencetak gol kemenangan pada akhir pekan, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara Aurelio Buta dan Radja Nainggolan tetap berada di ruang pemulihan. Gelandang Birger Verstraete dilarang bertanding.

Klub ibu kota, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbagi poin dengan Leuven di pertandingan liga terakhir mereka.

Anderlecht bertujuan untuk menjaga harapan gelar mereka tetap hidup, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bek Panama Michael Murillo harus menjalani hukuman larangan bermain menyusul kartu merahnya di pertandingan liga terakhir.

Antwerpen berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 54% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Michael Frey (57′). Di sisi lain, Cercle Brugge melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Antwerpen terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Pada pertandingan sebelumnya, RSC Anderlecht bermain imbang 2-2 pada pertandingan Divisi Pertama A melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Joshua Zirkzee (40′, 94′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sory Kaba (6′) dan Mathieu Maertens (15′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

RSC Anderlecht yang sangat klinis telah menikmati mendapatkan banyak gol dari 6 pertandingan sebelumnya (tepatnya 18). Itu memberi mereka rata-rata yang patut ditiru dari 3 gol yang dicetak per game untuk periode ini. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 15/09/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Antwerp memenangkan 2 pertandingan tersebut, RSC Anderlecht 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari The Great Old dan 8 dari Paars-wit. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah First Division A – Play-Off hari ke-6 pada 23/05/2021 yang berakhir dengan skor di Antwerp 1-0 RSC Anderlecht.

Hari itu, Antwerpen memiliki 57% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Didier Lamkel Zé (48′).

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Di sisi lain, RSC Anderlecht melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Boucaut.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Antwerp Brian Priske dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Sander Coopman (Pecah Ligamen Cruciate) absen. Birger Verstraete tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena suspensi.

Karena sebagian besar pemain sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer RSC Anderlecht Vincent Kompany. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) tidak akan beraksi.

Menurut pendapat kami, Antwerpen harus berusaha keras untuk menghancurkan tim RSC Anderlecht ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Anderlecht: 0-1