IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021

oleh -270.489 views
Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Verona, Sampdoria dan Verona saling berhadapan di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di Serie A.

La Samp melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Salernitana pada akhir pekan, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, tetapi meskipun menang, mereka tetap berada di zona bahaya.

Semua Depaoli, Vieira, dan Damsgaard absen karena cedera, sementara Yoshida diragukan. Anda harus tahu bahwa pasukan Claudio Ranieri mengincar satu-satunya kemenangan kandang kedua mereka musim ini.

Mastini, di sisi lain, menunjukkan karakter dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mengalahkan Empoli berkat gol akhir Adrien Tameze.

Verona memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang perjalanan ke Genoa, dan mereka pasti mampu menahan imbang Sampdoria. Baik Kalinic dan Bessa kembali dari skorsing untuk tim tamu.

Sampdoria, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Serie A melawan Salernitana.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Sampdoria adalah Antonio Candreva (43′). Salernitana memiliki 18 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Francesco Di Tacchio (40′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Salernitana.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sampdoria bermain.

Tim lawan mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sedangkan Sampdoria mencetak 7. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Hellas Verona memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A dalam kekalahan dari Empoli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memiliki 57% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Hellas Verona, gol dicetak oleh Antonín Barák (49′) dan Adrien Tameze (91′). Untuk lawan mereka, Empoli mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simone Romagnoli (67′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Menggambarkan kegemaran mereka akan pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Hellas Verona turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 8 dari total ini.

Sekilas pada bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 20/09/2017 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Hellas Verona 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari i Blucerchiati dan 5 diciptakan oleh Verona. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah Sampdoria 3-1 Hellas Verona.

Pada kesempatan itu, Sampdoria memiliki 49% penguasaan bola dan 12 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jakub Jankto (46′), Manolo Gabbiadini (73′), dan Morten Thorsby (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Di sisi lain, Hellas Verona memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Darko Lazovi (13′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Federico Dionisi.

Manajer Sampdoria Roberto D’Aversa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Hellas Verona Igor Tudor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Hellas Verona dan Sampdoria harus memainkan pertarungan sengit di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sampdoria vs Verona: 1-1