IKLAN YARA

Prediksi Plymouth vs Wycombe, EFL League One 24 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Plymouth vs Wycombe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Wycombe, Plymouth Argyle bertemu tamu Wycombe Wanderers di Home Park dalam pertandingan League One pada hari Rabu dinihari.

Plymouth Argyle akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Charlton Athletic.

Ben Purrington (61′) dan Conor Washington (84′) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Plymouth Argyle berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Plymouth Argyle telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Wycombe Wanderers masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 League One melawan Bolton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Wycombe Wanderers adalah Sam Vokes (72′).

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Wycombe Wanderers telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Lawan mereka telah mencapai 14 dari total keseluruhan ini. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/09/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Wycombe Wanderers 2, dengan jumlah seri adalah 3.

15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk The Pilgrims dan 8 datang dari The Blues. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke-30 pada 26/01/2019 ketika Wycombe Wanderers berakhir 1-0 Plymouth Argyle.

Pertandingan ini dipimpin oleh Scott Oldham.

Bos Plymouth Argyle Ryan Lowe akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Bolton Wanderers dibentuk sebagai Klub Sepak Bola Gereja Kristus pada tahun 1874 dan tiga tahun kemudian mereka mengadopsi nama mereka saat ini.

Trotters saat ini bersaing di Kejuaraan dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Macron, yang dibuka pada tahun 1997.

Berbicara tentang trofi klub, Bolton Wanderers memenangkan Piala FA empat kali (1923, 1926, 1929 dan 1958), tetapi mereka belum memenangkan gelar Liga Premier.

Trotters menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kampanye Liga Premier 2003/2004, dengan tim menyelesaikan musim di posisi kedelapan di klasemen, yang dianggap sebagai hasil terbaik klub di papan atas Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Bolton melakukannya dengan baik untuk mencapai babak sistem gugur Piala UEFA di musim 2007/2008; pakaian Inggris menyingkirkan Atletico Madrid dalam pertandingan dua leg, tetapi Sporting Lisbon akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi Trotters.

Pemain internasional Nigeria Jay-Jay Okocha adalah salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Bolton dan dia mencetak 14 gol dalam 124 penampilan di liga untuk klub. Bury dianggap sebagai rival terberat klub.

Kami percaya bahwa Wycombe Wanderers pasti bisa mendapatkan gol melawan barisan Plymouth Argyle ini, meskipun tidak diharapkan sebanyak yang mereka akan kebobolan.

Kami memperkirakan keunggulan tipis 2-1 untuk Plymouth Argyle setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Plymouth vs Wycombe: 2-1