IKLAN YARA

Prediksi Holstein vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 6 November 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Holstein vs Dynamo Dresden
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Holstein vs Dynamo Dresden, Pertandingan Bundesliga 2 di Holstein-Stadion pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Holstein Kiel menyambut lawan Dynamo Dresden.

Holstein Kiel masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Holstein Kiel adalah Benedikt Pichler (46′). Di sisi lain, Hamburger SV memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sonny Kittel (12′) mencetak gol untuk Hamburg.

Holstein Kiel cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Holstein Kiel telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, Liga Jerman 27 November 2021

Menyusul kekalahan terakhir kali dari SV Sandhausen di kompetisi Bundesliga 2, Dynamo Dresden berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, SV Sandhausen melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pascal Testroet (50′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Dynamo Dresden telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Dynamo Dresden sama sekali tidak solid.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 11/5/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Dynamo Dresden.

Mereka sama sekali tidak bisa meraih kemenangan sedangkan Holstein Kiel lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 100% pertandingan yang dimainkan.

17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 16 dari Holstein Kiel dan 1 milik Dresden. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 2 match day 32 pada 18/06/2020 ketika berakhir Holstein Kiel 2-0 Dynamo Dresden.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Marco Komenda (Pecah Metatarsal), Noah Awuku (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ahmet Arslan (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk bos Holstein Kiel Marcel Rapp.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Max Kulke (Robek ligamen kolateral lateral), Panagiotis Vlachodimos (Pecah Ligamen Cruciate), Chris Löwe (virus Corona), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Sebastian Mai (Infeksi), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate) dan Tim Knipping (Ligamen Cruciate Pecah) tidak bisa bermain.

Menurut pendapat kami, Dynamo Dresden memiliki daya tembak untuk melewati tim Holstein Kiel ini, namun sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Holstein Kiel saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Dynamo Dresden: 2-1