IKLAN YARA

Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk, Eredivisie 7 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk, Eredivisie 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk, RKC Waalwijk tiba di Euroborg pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Groningen.

NEC Nijmegen akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Heerenveen di babak 12 Eredivisie.

NEC telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan kami yakin bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Semua Joep van der Sluijs, Pedro Ruiz, dan Mikkel Duelund harus absen karena cedera, sementara Mathias de Wolf dan Rens Van Eijden diragukan.

Heerenveen, di sisi lain, mengalami penurunan lagi dalam bentuk, dan mengingat tiga kekalahan beruntun mereka di papan atas Belanda, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Ibrahim Dresevic menjalani larangan satu pertandingan menyusul kartu merahnya saat kalah 2-1 dari Vitesse, sementara Erwin Mulder dan Pawel Bochniewicz harus absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

FC Groningen akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan NEC.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. NEC memiliki 18 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ali Akman (45′), Elayis Tavşan (55′) dan Jonathan Okita (92′) mencetak gol untuk NEC.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Groningen asuhan Danny Buijs telah mencetak 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,33.

Masuk ke kontes ini, FC Groningen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SC Cambuur di laga Eredivisie, RKC Waalwijk akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. SC Cambuur memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Issa Kallon (63′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

BACA JUGA :   Prediksi Carlisle vs Lincoln, EFL Trophy 01 Desember 2021

RKC Waalwijk asuhan Joseph Oosting telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 5.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 09/02/2013 menunjukkan bahwa FC Groningen telah memenangkan 4 di antaranya dan RKC Waalwijk 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 13 dari Trots van het Noorden dan 6 milik RKC. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 20/03/2021 ketika menyelesaikan RKC Waalwijk 3-1 FC Groningen.

Pada hari itu, RKC Waalwijk memiliki 36% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Thijs Oosting (5′, 15′) dan Sylla Sow (86′).

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Untuk lawan mereka, FC Groningen memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ahmed El Messioudi (33′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Edwin van de Graaf.

Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib), Mike te Wierik (Cedera Kaki) dan Laros Duarte (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos FC Groningen Danny Buijs.

Manajer RKC Waalwijk Joseph Oosting tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Richard van der Venne (Operasi Lutut), David Min (Cedera Tidak Diketahui) dan Joel Pereira (Hernia Inguinalis) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Groningen memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, RKC Waalwijk bisa kesulitan mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk FC Groningen saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)(red)

Prediksi Skor Groningen vs RKC Waalwijk: 3-1