IKLAN YARA

Prediksi Antwerp vs Oostende , Liga Belgia 29 November 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Antwerp vs Oostende , Liga Belgia 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Antwerp vs Oostende , Oostende mengunjungi Het Bosuilstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Belgia dengan tim tuan rumah Antwerpen.

Antwerpen akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Belgia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 61% dan 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerpen adalah Mbwana Samatta (82′). Di sisi lain, Sint-Truidense VV mendapat 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Daichi Hayashi (31′) dan Aboubakary Koita (37′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Antwerp Brian Priske telah mencetak jumlah total 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Saint-Gilloise di kompetisi Liga Belgia, Oostende akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Oostende berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Oostende adalah Thierry Ambrose (23′). Union Saint-Gilloise memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Deniz Undav (5′, 16′, 60′, 80′), Casper Nielsen (31′) dan Christian Burgess (45′, 70′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Oostende telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 15 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021

Di pertahanan, Oostende tidak terlalu solid sama sekali. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Oostende belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhirnya di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 11/9/2018 memberi tahu kita bahwa Antwerpen telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Oostende 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk The Great Old dan 5 diciptakan oleh De Kustboys. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Belgia hari 21 pada 23/01/2021 ketika skor akhir adalah Antwerpen 1-2 Oostende.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Bert Put.

Bos Antwerpen Brian Priske akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Oostende Alexander Blessin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Oostende memiliki daya tembak untuk menghancurkan tim Antwerpen ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Antwerpen setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Oostende : 2-1