IKLAN YARA

Prediksi Sivasspor vs Hatayspor, Liga Turki 28 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Sivasspor vs Hatayspor, Liga Turki 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sivasspor vs Hatayspor, Hatayspor mengunjungi Yeni Sivas 4 Eylül Stadyumu pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Sivasspor.

Sivasspor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Sivasspor adalah Pedro Henrique (59′). stanbul Başakşehir mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Fredrik Gulbrandsen (17′) dan Mahmut Tekdemir (24′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Sivasspor mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sivasspor telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Hatayspor datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Turki dengan kekalahan dari Antalyaspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hatayspor, pencetak golnya adalah Ayoub El Kaabi (45′), Rúben Ribeiro (69′) dan Mame Biram Diouf (84′).

Untuk lawan mereka, Antalyaspor mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Paul Mukairu (45′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

Serangkaian penampilan luar biasa dari pertahanan Hatayspor telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Jelang pertemuan ini, Hatayspor tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 28 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor di Sivasspor 1-1 Hatayspor.

Hari itu, Sivasspor memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mustapha Yatabaré (54′).

Di sisi lain, Hatayspor mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mame Biram Diouf (59′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Feyenoord, Liga Belanda 28 November 2021

Wasitnya adalah Mustafa retmenoglu.

Manajer Sivasspor Riza alımbay akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Hatayspor mer Erdoğan tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Hatayspor akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Sivasspor ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 2-1 untuk Sivasspor di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Sivasspor vs Hatayspor: 2-1