IKLAN YARA

Prediksi Yeni vs Galatasaray, Liga Turki 28 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Yeni vs Galatasaray, Liga Turki 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yeni vs Galatasaray, Pertandingan Liga Turki di Yeni Malatya Stadyumu pada hari Minggu melihat tuan rumah Yeni Malatyaspor bertarung dengan lawan Galatasaray.

Yeni Malatyaspor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Giresunspor mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fousseni Diabaté (70′) mencetak gol untuk Giresunspor.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Yeni Malatyaspor telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Yeni Malatyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahe di laga Liga Turki, Galatasaray dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Galatasaray adalah Kerem Aktürkoğlu (16′).

Untuk lawan mereka, Fenerbahçe mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mesut zil (31′) dan Miguel Crespo (94′) mencetak gol untuk Fenerbahe.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Galatasaray telah mengantongi jumlah 7 gol.

Galatasaray juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Yeni Malatyaspor telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Galatasaray 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Malatyaspor dan 9 diciptakan oleh Cimbom. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 42 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor Galatasaray 3-1 Yeni Malatyaspor.

Pada hari itu, Galatasaray berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Halil Dervişoğlu (53′), Ryan Babel (61′) dan Oğulcan ağlayan (93′).

Di sisi lain, Yeni Malatyaspor mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Adem Büyük (39′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Cuneyt akır.

Bos Yeni Malatyaspor Marius umudică akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Galatasaray Fatih Terim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Dalam pertandingan ini, Yeni Malatyaspor memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Galatasaray ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Kami pergi untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam skor kemenangan 1-2 untuk Galatasaray di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Yeni vs Galatasaray: 1-2