IKLAN YARA

Prediksi Cambridge vs Wigan, EFL League One 24 November 2021

oleh -10.489 views
Prediksi Cambridge vs Wigan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambridge vs Wigan, Pertandingan League One di Abbey Stadium pada hari Rabu dinihari akan melihat tim tuan rumah Cambridge United melakukan pertempuran dengan Wigan.

Cambridge United akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 League One di pertandingan sebelumnya melawan Rotherham United.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Cambridge United adalah Sam Smith (51′).

Ben Wiles (34′), Daniel Barlaser (45′) dan Freddie Ladapo (81′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mark Bonner’s Cambridge United telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 6 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Wigan menuju ke pertemuan itu menyusul kemenangan 2-0 EFL Trophy dengan kekalahan Shrewsbury Town di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Wigan Athletic telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol.

Wigan Athletic juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 30/08/1999 memberi tahu kita bahwa Cambridge United telah memenangkan 0 dari ini & Wigan 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Agregat 19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The U dan 12 dari The Latics. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Manajer Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Monza, Serie B Italia 27 November 2021

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Wigan Leam Richardson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Cambridge United adalah klub sepak bola Inggris yang berlaga di Liga Dua.

The U memainkan pertandingan kandang mereka di Abbey Stadium, tempat yang dibangun kembali pada tahun 1923. Dimiliki oleh Grosvenor Estates, kandang Cambridge United dapat menampung hingga 8.127 penonton.

U mengenakan kaus kuning dan hitam serta celana pendek hitam saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan putih dan biru adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

Cambridge United memenangkan Piala FA pada tahun 2014, dengan tim mencapai perempat final Piala FA dua kali (1989/90, 1990/91). Pada musim 1968-69, U meraih gelar Piala Liga Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Cambridge United mencatat kemenangan liga terbesar mereka pada Maret 2007 saat mereka mengalahkan Weymouth 7-0, dan mereka mengulangi kesuksesan melawan Forest Green (2009) dan Morecambe (2016).

Peterborough United dianggap sebagai rival utama klub, tetapi mereka mempertahankan persaingan dengan Northampton Town, Colchester United, Luton Town, Stevenage, dan Histon juga.

Di sini, kami berpikir bahwa Cambridge United mungkin akan merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Wigan Athletic yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Wigan Athletic di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cambridge vs Wigan: 0-1