IKLAN YARA

Prediksi Burton vs Accrington, EFL League One 24 November 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Burton vs Accrington
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Burton vs Accrington, Pertandingan League One di Stadion Pirelli pada hari Rabu dinihari melihat tuan rumah Burton Albion menyambut lawan Accrington Stanley.

Burton Albion akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di League One terakhir kali dari MK Dons.

Max Watters (65′) mencetak gol untuk MK Dons.

Sifat berulang dari game Burton Albion yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sheffield Wednesday dalam aksi League One, Accrington Stanley akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Untuk Accrington Stanley, gol dicetak oleh Lewis Mansell (33′) dan Joel Mumbongo (53′). Chey Dunkley (13′), Theo Corbeanu (20′) dan Florian Kamberi (22′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Accrington Stanley telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka John Coleman tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Accrington Stanley juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 23/03/2019 memberi tahu kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 2 di antaranya & Accrington Stanley 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Brewers dan 7 untuk Stanley. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah League One match day 39 pada 02/04/2021 ketika menyelesaikan Accrington Stanley 0-0 Burton Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Seb Stockbridge.

Manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Accrington Stanley John Coleman tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Burton Albion adalah salah satu dari empat klub yang mengamankan promosi ke Championship pada akhir musim 2015/2016.

Brewers menyambut saingan mereka di Stadion Pirelli, tempat yang dibuka pada tahun 2005. Kapasitas stadion adalah 6.912, sedangkan kapasitas tempat duduk tempat tersebut adalah 2.034.

Burton Albion memenangkan Piala FA pada tahun 1987, dengan tim memenangkan Football League Two pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Selama periode non-Liga klub, rival lokal Brewers adalah Nuneaton Borough, Tamworth, Stafford Rangers dan Gresley Rovers, tetapi saat mereka bermain di Football League, rival klub adalah Crewe, Port Vale, Notts County dan Chesterfield.

Derby County dianggap sebagai saingan Burton Albion juga, tetapi persaingan dengan Rams agak bersahabat.

Warna seragam kandang Burton Albion adalah hitam dan kuning, sementara mereka mengenakan kaus putih dan abu-abu saat bepergian.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Accrington Stanley akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan tim Burton Albion ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor tipis 2-1 untuk kemenangan Burton Albion di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Burton vs Accrington : 2-1