IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs Cheltenham, EFL League One 24 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Gillingham vs Cheltenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gillingham vs Cheltenham, Cheltenham Town akan tiba di MEMS Priestfield Stadium pada hari Rabu dinihari untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Gillingham.

Gillingham akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Crewe Alexandra.

Chris Long (11′) dan Tommy Lowery (90′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Gillingham terlibat.

Memecah bobot gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 7 sementara Gillingham mencetak 4.

Cheltenham Town akan masuk ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 League One untuk mengalahkan Shrewsbury Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Cheltenham Town, gol dicetak oleh Conor Thomas (24′) dan Kyle Joseph (66′). Daniel Udoh (4′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Cheltenham Town tampil bagus saat menyerang belakangan ini, setelah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Michael Duff tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Cheltenham Town juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya sejak 27/03/2011 menunjukkan bahwa Gillingham telah memenangkan 3 di antaranya dan Cheltenham Town 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Jumlah gabungan dari 10 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Gills dan 3 diciptakan oleh The Robins. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

Bos Gillingham Steve Evans sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Kota Cheltenham Michael Duff tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Didirikan pada tahun 1893, Gillingham FC adalah klub Inggris yang bersaing di League One.

Insang terkenal dengan kemeja biru dengan garis-garis hitam, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dengan sedikit kuning dan biru, dan kemeja kuning saat bermain di perjalanan.

Stadion Priestfield adalah kandang klub, dengan tempat yang menampung hingga 11.582 penonton. Gillingham City telah bermain di stadion sejak berdirinya klub.

Berbicara tentang rival utama klub, selama bertahun-tahun Gills telah membangun persaingan dengan Swindon Town. Namun, perlu dicatat bahwa penggemar Swindon tidak menganggap Gillingham sebagai saingan terbesar mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Mantan kiper Roy Hillyard menjadi pemain Gillingham City dengan penampilan terbanyak. Penjaga gawang Inggris ini bermain untuk Gillingham City dari tahun 1974 hingga 1991, membuat 655 penampilan untuk klub.

Brian Yeo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim, mencetak 149 gol dalam 387 penampilan untuk klub dari tahun 1963 hingga 1975.

Kami punya firasat bahwa Cheltenham Town dan Gillingham harus mendapatkan kesempatan yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor imbang ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Cheltenham: 0-0