IKLAN YARA

Prediksi Belenenses vs Benfica, Liga Portugal 28 November 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Belenenses vs Benfica, Liga Portugal 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belenenses vs Benfica, Pertandingan Liga Portugal di Estádio Nacional pada hari Sabtu melihat tuan rumah Belenenses bermain Benfica.

Belenenses akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Portugal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Belenenses berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Portimonense memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Shoya Nakajima (10′) dan Pedro Sá (83′) mencetak gol untuk Portimonense.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Belenenses tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Belenenses telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

Jelang laga ini, Belenenses belum pernah menang melawan Benfica dalam 5 laga terakhirnya di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset, Liga Norwegia 28 November 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Benfica bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, kami telah melihat 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Benfica mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan.

Tim lawan telah berhasil mencetak 11 dari gol tersebut. Pola seperti itu tentu saja tidak perlu diteruskan ke sini.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/10/2018 memberi tahu kita bahwa Belenenses telah memenangkan 1 dari game ini dan Benfica 4, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Azuis dan 12 dijaringkan oleh Benfica. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Portugal hari 22 pada 08/03/2021 yang berakhir dengan skor Belenenses 0-3 Benfica.

Pada hari itu, Belenenses memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Benfica memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Haris Seferovi (55′, 58′) dan Lucas Verissimo (65′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Giresunspor, Liga Turki 27 November 2021

Wasitnya adalah Tiago Martins.

Manajer Belenenses Filipe Cândido tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Benfica Jorge Jesus tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Benfica mungkin akan mencetak gol ketika mereka bertemu Belenenses, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-2 yang terkendali untuk Benfica ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Belenenses vs Benfica: 0-2