IKLAN YARA

Prediksi Arouca vs Boavista, Liga Portugal 28 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Arouca vs Boavista, Liga Portugal 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arouca vs Boavista, Pertandingan Liga Portugal di Estádio Municipal de Arouca pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Arouca menghadapi Boavista.

Arouca menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Primeira Liga melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arouca adalah Arsénio Nunes (16′). Di ujung lain, Gil Vicente memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fran Navarro (47′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Arouca asuhan Armando Evangelista telah mencapai target sebanyak 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Masuk ke kontes ini, Arouca belum pernah mengalahkan Boavista dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Famalicão di laga Primeira Liga, Boavista dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Genk vs Club Brugge, Liga Belgia 28 November 2021

Dalam pertandingan tersebut, Boavista berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Boavista, pencetak golnya adalah Petar Musa (44′) dan Yusupha Njie (74′).

Famalicão memiliki 15 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pedro Brazão (3′), Simon Banza (16′, 48′), Penetra (45′) dan Pêpê (72′) mencetak gol untuk Famalicão.

Statistik tidak berbohong, dan Boavista telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 15 gol. Di lini belakang, Boavista tidak tampil terlalu baik.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 04/01/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Arouca telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Boavista 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Arouca dan 9 diciptakan oleh As Panteras. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 18 pada 21/01/2017 ketika skor akhir adalah Arouca 1-2 Boavista.

BACA JUGA :   Prediksi Kristiansund vs Viking, Liga Norwegia 28 November 2021

Saat itu, Arouca berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tómané (7′).

Untuk lawan mereka, Boavista mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Idrissa Mandiang (11′) dan Iuri Medeiros (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hugo Miguel.

Bos Arouca Armando Evangelista akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Boavista João Pedro Sousa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Banjul, Gambia, pada 3 Januari 1994, Yusupha Njie adalah penyerang yang bermain untuk Boavista di Liga Portugal.

Njie memulai karir mudanya di Wealers FC, dan pada tahun 2004 ia pindah ke Cherno Samba Academy untuk melanjutkan pengembangan sepak bolanya.

Pemain internasional Gambia bermain untuk klub seperti Real de Banjul dan FUS Rabat di level senior sebelum menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Boavista pada musim 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

Ia kemudian bergabung dengan klub Primeira Liga secara permanen. Pada Juli 2018, Yusupha Njie dilaporkan menandatangani kontrak dengan Klub Prancis Stade de Reims, tetapi kesepakatan itu dibatalkan karena gagal medis.

Pesepakbola Gambia melakukan debut Boavista di Primeira Liga pada 7 Agustus 2017, dalam kekalahan 2-1 dari Portimonense.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Yusupha Njie melakukan debutnya di Gambia pada 11 Juni 2017, dalam kekalahan 1-0 dari Benin di kualifikasi Piala Afrika.

Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap kanan dan penyerang kedua.

Kami percaya bahwa Boavista harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Arouca ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Arouca pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Arouca vs Boavista: 2-1