IKLAN YARA

Prediksi Maritimo vs Pacos, Liga Portugal 28 November 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Maritimo vs Pacos, Liga Portugal 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maritimo vs Pacos, Marítimo menjadi tuan rumah tim tamu Paços de Ferreira di Estádio do Marítimo dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu.

Marítimo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-2 di Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Tondela.

Dalam pertandingan itu, Marítimo memiliki 56% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Marítimo, gol dicetak oleh Matheus Costa (75′) dan Ali Alipour (91′). Di sisi lain, Tondela mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. João Pedro (15′, 20′, 42′) dan Pedro Augusto (99′) mencetak gol untuk Tondela.

Marítimo belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini.

Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan itu, Marítimo juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Sporting Lisbon di laga Primeira Liga, Paços de Ferreira dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sporting CP mendapat 20 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gonçalo Inácio (47′) dan Pedro Gonçalves (69′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Melihat performa mereka, dan Paços de Ferreira telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Dalam pertahanan, Paços de Ferreira jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Randers, Liga Denmark 28 November 2021

Jelang pertandingan ini, Paços de Ferreira tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 08/08/2017 memberi tahu kita bahwa Marítimo telah memenangkan 3 dari mereka & Paços de Ferreira 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Agregat 10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Os Verde-Rubros dan 4 untuk Os Castores. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Primeira Liga match day 32 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor di Paços de Ferreira 1-1 Marítimo.

Dalam pertandingan tersebut, Paços de Ferreira berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luiz Carlos (12′).

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Di sisi lain, Marítimo memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Joel Tagueu (40′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Joao Pinheiro.

Manajer Marítimo, Vasco Seabra, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Paços de Ferreira Jorge Simão tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Paços de Ferreira dan Marítimo sama-sama sulit mendapatkan gol di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Maritimo vs Pacos: 0-0