IKLAN YARA

Prediksi Azerbaijan vs Luksemburg, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Azerbaijan vs Luksemburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Azerbaijan vs Luksemburg, Azerbaijan akan berusaha menebus kekalahan 3-1 dari Serbia ketika mereka menghadapi Luksemburg dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Azeri mengalami proses kualifikasi WC untuk dilupakan, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 21.

Bekas Republik Soviet itu ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan hari Kamis.

Luksemburg, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 5-0 di Portugal, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Ketika kedua tim bertemu di Stade Josy Barthel di awal proses, Luksemburg mencatat kemenangan 2-1 atas Azerbaijan, yang merupakan alasan lain mengapa opsi taruhan ini harus dipertimbangkan.

Azerbaijan akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi WC 3-1 – Eropa kalah terakhir kali dari Serbia.

Dalam pertandingan itu, Azerbaijan berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pencetak gol Azerbaijan adalah Emin Mahmudov (45′). Serbia memiliki 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Dušan Vlahovi (30′, 52′) dan Dušan Tadić (83′) mencetak gol untuk Serbia.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Azerbaijan belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Azerbaijan juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 13.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portugal di Kualifikasi WC – laga Eropa, Luksemburg dan penggemar mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg memiliki 45% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Portugal memiliki 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (8′, 13′, 87′), Bruno Fernandes (17′) dan João Palhinha (69′) mencetak gol untuk Portugal.

Perlu dicatat bahwa Luksemburg telah kekurangan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan itu, Lux. juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 13. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke 4 pada 01/09/2021 ketika itu berakhir Luksemburg 2-1 Azerbaijan.

Saat itu, Luksemburg memiliki 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mica Pinto (8′) dan Gerson Rodrigues (28′).

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Di sisi lain, Azerbaijan mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Emin Mahmudov (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Irfan Peljto.

Lahir di Luksemburg pada 19 Oktober 1992, David Turpel adalah seorang striker yang bermain untuk F91 Dudelange. Selama bertahun-tahun Turpel telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Luksemburg dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Dino Toppmoller dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

David Turpel mewakili Luksemburg di panggung internasional dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional di kualifikasi Euro 2016.

Turpel mencetak gol melawan Makedonia, tetapi itu tidak membantu Luksemburg menghindari kekalahan di Skopje. Dia mencetak gol keduanya untuk tim nasional Luksemburg dalam pertandingan persahabatan melawan Albania pada Juni 2017.

Luksemburg akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kaki pilihannya adalah kanan, sementara posisi utamanya adalah penyerang tengah. Striker dengan tinggi 188cm memiliki 10 caps untuk tim Luksemburg U21, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Tim nasional sepak bola Luksemburg dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Luksemburg dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Josy Barthel. Les Lions Rouges tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar, tetapi mereka sering menyulitkan tim-tim Eropa di kualifikasi.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Luksemburg mengalahkan Makedonia di kualifikasi Euro 2016, tetapi kemenangan atas Republik Ceko di pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa 1996 dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Les Lions Rouges memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah dan celana pendek merah, sementara mereka mengenakan kaus putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Jeff Strasser adalah pemain Luksemburg yang paling terkenal dan paling banyak bermain dan harus dicatat bahwa mantan pemain Bundesliga itu membuat 98 penampilan untuk tim nasional.

Luksemburg mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Afghanistan (6-0), dalam pertandingan yang dimainkan di London pada tahun 1948. Berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, Luksemburg dikalahkan oleh Inggris 9-0 pada dua kesempatan (1960, 1982).

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Luksemburg seharusnya cukup untuk menembus pertahanan barisan Azerbaijan ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Azerbaijan di akhir yang satu ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(red)

Prediksi Skor Azerbaijan vs Luksemburg: 2-1