IKLAN YARA

Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -358.489 views
Prediksi Armenia vs Makedonia Utara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Tempat kedua di Grup J akan dipertaruhkan ketika Armenia dan Makedonia Utara saling berhadapan di Stadion Republik pada Jumat dinihari.

Orang-orang Armenia bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka kemungkinan besar akan menembakkan senjata ke Makedonia.

Perlu diingat, bahwa pelatih kepala Joaquin Caparros akan menonton pertandingan dari tribun saat ia diusir dari lapangan dalam kekalahan yang memilukan dari Rumania pada bulan Oktober.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain andalan Roma Henrikh Mkhitaryan.

Makedonia Utara, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 4-0 dari Jerman, dan melihat bahwa tim tamu juga akan meraih kemenangan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Kabar buruk bagi tim tamu adalah Arijan Ademi harus absen karena cedera

Armenia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 1-0 – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Rumania.

Dalam pertandingan itu, Armenia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Di ujung lain, Rumania memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexandru Mitriţă (26′) adalah pencetak gol untuk Rumania.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Armenia belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Armenia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Jerman di Kualifikasi WC – laga Eropa, Makedonia Utara dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Jerman memiliki 24 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Kai Havertz (50′), Timo Werner (70′, 73′) dan Jamal Musiala (83′) mencetak gol untuk Jerman.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Makedonia Utara telah terlihat baru-baru ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 9 sementara Makedonia Utara telah mencetak 6. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/07/2011 memberi tahu kita bahwa Armenia telah memenangkan 3 di antaranya dan Makedonia Utara 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 10 untuk Armenia dan 5 untuk Crveni Lavovi. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 4 pada 02/09/2021 ketika skor akhir adalah Makedonia Utara 0-0 Armenia.

Saat itu, Makedonia Utara memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Armenia memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Artur Soares Dias.

David Arshakyan adalah pemain sepak bola Rusia yang saat ini bermain untuk Chicago Fire sebagai striker. Arshakyan lahir pada 16 Agustus 1994 dan ia bermain untuk klub lokal Smena St. Petersburg selama karir mudanya.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, ia memulai karir profesionalnya dengan klub Armenia FC Mika, tetapi ia membuat tidak lebih dari tiga penampilan untuk tim Stadion Mika.

Pesepakbola Rusia kemudian bergabung dengan klub Lituania FK Trakai dan dia mencetak 36 gol dalam 57 penampilan untuk klub dalam dua musim.

Pada 28 Juli 2016 ia mungkin menghasilkan penampilan terbaik dalam karirnya saat ia mencetak hat-trick dalam kemenangan atas FK Utenis Utena. Enam hari kemudian diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan tim MLS Chicago Fire dengan kontrak dua tahun.

Arshakyan melakukan debutnya untuk klub pada 27 Agustus 2016, datang sebagai pemain pengganti pada menit ke-56. Berbicara tentang karir internasionalnya, penyerang Chicago Fire memulai debutnya untuk tim nasional Armenia pada 4 September 2016 melawan Denmark.

Kami membayangkan bahwa Makedonia Utara dan Armenia mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Armenia vs Makedonia Utara: 1-1