IKLAN YARA

Prediksi Georgia vs Swedia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -359.489 views
Prediksi Georgia vs Swedia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Georgia vs Swedia, Swedia akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan kualifikasi otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Georgia di Adjarabet Arena.

Swedia telah menghasilkan tampilan yang sangat baik di kualifikasi untuk turnamen pameran, tetapi mereka tidak bisa berhenti sekarang.

Penyerang Real Sociedad Alexander Isak, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Yunani, akan menjadi orang yang harus diperhatikan dalam tim tandang, sementara Albin Ekdal keluar dari pertarungan karena skorsing.

Georgia, di sisi lain, tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di sisa proses.

Mantan Republik Soviet duduk di posisi kedua dari belakang di Grup B, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu menyamai Swedia di Adjarabet Arena.

Gelandang Arsenal Tula Zuriko Davitashvili mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan melawan Kosovo pada bulan Oktober.

Georgia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 1-2 Kualifikasi WC – keberhasilan Eropa vs Kosovo.

Dalam pertandingan itu, Georgia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Georgia, pencetak golnya adalah Okriashvili (11′) dan Zurab Davitashvili (82′). Kosovo mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vedat Muriqi (45′) menjadi pencetak gol Kosovo.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Georgia telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa kali. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Georgia juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka sebanyak 15. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Swedia akan memasuki pertandingan setelah Kualifikasi WC 2-0 – Eropa menang atas Yunani di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Swedia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swedia, gol dicetak oleh Emil Forsberg (59′) dan Alexander Isak (69′). Yunani mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Swedia telah mengantongi 11 gol. Swedia juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang berakhir dengan skor Swedia 1-0 Georgia.

Saat itu, Swedia berhasil menguasai 54% dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Viktor Claesson (35′).

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Di sisi lain, Georgia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Vakhtang Chanturishvili adalah pemain internasional Georgia yang merupakan produk akademi sepak bola Sasco Tbilisi.

Setelah membuat 14 penampilan untuk Norchi Dinamoeli Tbilisi, Vakhtang Chanturishvili melanjutkan karir seniornya di Zestafoni, di mana ia mencetak 2 gol dalam 21 penampilan untuk klub.

Dari 2015 hingga 2016 Chanturishvili bermain untuk klub Georgia paling terkenal Dinamo Tbilisi dan pada 2017 ia pindah ke Oleksandriya dari Ukraina.

Saat ini pesepakbola Georgia bermain untuk klub Slovakia Spartak Trnava, yang membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa 2018/2019.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Chanturishvili melakukan debutnya di Georgia pada Mei 2016 saat kalah 3-1 dari Slovakia. Chanturishvili memulai pertandingan, tetapi ia digantikan oleh Levan Kenia setelah 45 menit.

Posisi utamanya adalah gelandang kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah. Pesepakbola Spartak Trnava lahir di Ozurgeti (Georgia) pada 5 Agustus 1993. Kaki pilihannya adalah kiri.

Swedia adalah tim Nordik paling sukses di panggung internasional yang telah hadir di kompetisi besar sejak 1934.

Blagult kehilangan trofi Piala Dunia 1952 di kandang sendiri saat mereka dikalahkan oleh tim Brasil yang bertabur bintang, sementara mereka finis di tempat ketiga pada turnamen 1950 dan 1994, dan finis keempat pada penampilan kedua mereka pada 1938.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Sejauh rekor Kejuaraan Eropa mereka yang bersangkutan, Swedia juga mencapai hasil terbaik mereka di depan fans tuan rumah, mencapai empat besar pada tahun 1992, dan mereka telah mencapai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

Anders Svensson dan Thomas Ravelli adalah pemain tim yang paling banyak tampil dengan masing-masing lebih dari 140 penampilan, tetapi striker Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang akan turun sebagai pemain sepak bola Swedia paling terkenal dalam sejarah.

Belakangan juga memimpin daftar pencetak gol dengan lebih dari 60 gol untuk tim nasional dan dia secara luas dianggap sebagai salah satu karakter paling berwarna, tidak hanya di Skandinavia, tetapi juga di dunia sepak bola.

Kami merasa bahwa Georgia kemungkinan akan mampu menembus pertahanan tim Swedia ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Swedia di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Georgia vs Swedia: 1-2