IKLAN YARA

Prediksi Afrika Selatan vs Zimbabwe, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Afrika Selatan vs Zimbabwe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Afrika Selatan vs Zimbabwe, Afrika Selatan akan berusaha mempertahankan posisi teratas di Grup G ketika mereka menghadapi Zimbabwe pada JUmat dinihari.

Bafana Bafana berada di jalur yang benar untuk mengamankan kualifikasi untuk putaran final Piala Dunia 2022, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Zimbabwe di kandang sendiri.

Penyerang Kaizer Chiefs Keagan Dolly telah dimasukkan dalam skuad 24 orang, dengan penyerang Al Ahly kembali dari cedera.

Sedangkan untuk tim tamu, Warriors tidak menikmati kampanye kualifikasi untuk diingat, dengan tim yang hanya mengumpulkan total satu poin dalam prosesnya.

Tim papan bawah tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di kualifikasi Kamis, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, mereka tidak mungkin merusak pesta Afrika Selatan di FNB Stadium.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Ketika kedua tim bertemu di National Sports Stadium pada bulan September, mereka bermain imbang tanpa gol, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

Afrika Selatan akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul 1-0 Kualifikasi WC – kemenangan Afrika melawan Ethiopia.

Selama enam pertandingan sebelumnya, tim Afrika Selatan asuhan Stuart Baxter telah berhasil mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Ghana di Kualifikasi WC – kompetisi Afrika, Zimbabwe dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pasukan penyerang dari Zimbabwe gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, The Warriors juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 6.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Tim nasional Zimbabwe dikenal sebagai tim nasional Rhodesia Selatan dari tahun 1939 hingga 1964 dan bermain dengan nama Rhodesia hingga tahun 1980.

Mereka menjadi Zimbabwe pada tahun 1980 dan mereka memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia pertama mereka melawan Kamerun, kalah 2-1.

Warriors belum lolos ke putaran final Piala Dunia, tetapi harus dicatat bahwa mereka lolos ke Piala Afrika 2017.

Zimbabwe menghadapi tim seperti Swaziland, Guinea dan Malawi di Grup L dan mereka meraih posisi teratas di grup kualifikasi mereka, unggul tiga poin dari Swaziland yang berada di posisi kedua.

Warriors memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus kuning dan celana pendek kuning, sedangkan warna seragam tandang mereka hijau.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Stadion Olahraga Nasional dianggap sebagai stadion kandang Zimbabwe dan kapasitas venue adalah 60.000.

Tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada 26 Agustus 1990 saat mereka berguling Botswana 7-0 di Gaborone

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Afrika Selatan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Zimbabwe tidak akan merasa mudah untuk membuat terobosan tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Afrika Selatan di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Afrika Selatan vs Zimbabwe: 3-1