IKLAN YARA

Prediksi Kongo vs Namibia, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Kongo vs Namibia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kongo vs Namibia, Kongo dan Namibia, dua tim yang kehilangan tempat di Piala Dunia 2022, akan berhadapan di Stade Alphonse Massamba-Debat pada Kamis malam.

Kongo mengincar kemenangan pertama mereka dari proses tersebut, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Namibia.

Pelatih kepala Paul Put dapat memilih untuk membuat perubahan pada starting XI yang menderita kekalahan 2-1 dari Togo, dengan semua Makouana, Tchibota, dan Tchimbembe mendorong untuk memulai.

Namibia, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Senegal.

Karena kedua belah pihak akan mengejar kemenangan di kualifikasi Piala Dunia hari Kamis, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bek Ananias Gebhardt, yang tertatih-tatih karena cedera pada pertandingan grup terakhir, tidak akan tampil melawan Kongo.

Kongo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah 1-2 Kualifikasi WC – Afrika kalah di pertandingan sebelumnya melawan Togo.

Tidak jarang belakangan ini Kongo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Kongo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Senegal di Kualifikasi WC – laga Afrika, Namibia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Namibia telah mengantongi jumlah 7 gol. Namibia juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 9 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia lahir di Perancis Neeskens Kebano mewakili Kongo di panggung internasional.

Kebano memiliki 6 caps untuk tim Prancis U20, tetapi melakukan debutnya untuk tim utama dengan Kongo pada 15 Oktober 2014. Gelandang kaki kanan mencetak gol pada debutnya dan harus dicatat bahwa Kongo mengalahkan Pantai Gading 4-3 saat itu .

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Kebano memulai karir klubnya di Paris Saint-Germain, memainkan delapan pertandingan liga untuk les Parisiens di Ligue 1.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Caen, dia bergabung dengan Charleroi pada 2013 dan dia mencetak 36 gol dalam 77 penampilan liga untuk tim Belgia.

Pramuka Genk melihatnya selama musim 2014/2015 dan dia pindah ke sesama tim Belgia pada musim panas 2015.

Setelah menghabiskan satu musim di Genk, ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Fulham pada 26 Agustus 2016.

Dia membuat debut Fulham pada hari berikutnya melawan Blackburn Rovers. Laporan di Inggris mengatakan bahwa dia meneror pertahanan Blackburn. Kontraknya bersama The Cottagers akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Kembali pada tahun 1989 Namibia menghadapi negara tetangga Angola dalam pertandingan internasional pertama mereka.

Namibia membuat debut internasional mereka di bawah nama Afrika Barat Daya, dengan tim kalah dari Palancas Negras 1-0.

Pada 21 Maret 1990 Namibia mendeklarasikan kemerdekaan dari Afrika Selatan dan hanya dua hari kemudian mereka menderita kekalahan 5-1 dari Zimbabwe di pertandingan pertama mereka sebagai negara merdeka.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

The Brave Warriors tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA, tetapi pada tahun 2019 mereka akan ambil bagian di Piala Afrika untuk ketiga kalinya dalam sejarah tim nasional.

Namibia terkenal dengan seragam kandang biru mereka, sementara mereka mengenakan kaus putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Brave Warriors mencatatkan kemenangan terbesar mereka melawan Benin (8-2) pada tanggal 15 Juli 2000, dengan tim tersebut menderita kekalahan terbesar mereka dari Mesir (2-8) satu tahun kemudian (13 Juli 2001).

Namibia berafiliasi dengan CAF – Konfederasi Sepak Bola Afrika.

Di sini, kami berpikir bahwa Namibia akan membutuhkan banyak hal untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Kongo ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Kongo di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Kongo vs Namibia: 1-0