IKLAN YARA

Prediksi Valladolid vs Malaga – Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Valladolid vs Malaga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valladolid vs Malaga, Málaga akan menjadi pengunjung di Estadio José Zorrilla pada hari Jumat untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Real Valladolid.

Real Valladolid bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Segunda Spanyol melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Valladolid, pencetak golnya adalah Rubén Alcaraz (68′) dan Shon Weissman (72′).

Untuk lawannya, Ponferradina melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yuri de Souza (62′, 85′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Aspek berulang dari pertandingan Real Valladolid yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Málaga akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Segunda Spanyol dengan kekalahan dari Fuenlabrada di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Málaga adalah Mathieu Peybernes (30′). Untuk lawan mereka, Fuenlabrada memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Málaga telah terlihat akhir-akhir ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 8 gol dan Málaga telah mencetak 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head sejak 13/12/2009, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu adalah 83% permainan yang luar biasa tinggi yang berakhir sebagai seri.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Pucela dan 7 milik Los Boquerones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 26 pada 01/03/2014 dan skor selesai Málaga 1-1 Real Valladolid.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Undiano Mallenco.

Joaquín Fernández (Kekakuan), Raúl Carnero (Kebugaran), Hugo Vallejo (Ligamentum pecah), Kike Pérez (Cedera Kaki), El Hacen (Ligamentum pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Real Valladolid José Pacheta . Diogo Queirós tidak akan dapat bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Málaga José Alberto López. Luis Muñoz (Ligamentum lutut pecah) tidak akan beraksi.

Málaga mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melewati tim Real Valladolid ini yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Kami telah menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Real Valladolid saat peluit akhir waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Malaga: 1-0