IKLAN YARA

Prediksi Polandia vs San Marino – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Polandia vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Polandia vs San Marino, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib ketika Polandia menghadapi San Marino.

Setelah berbagi poin dengan Inggris dalam pertandingan grup terakhir mereka, Polandia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu tim kecil San Marino ke PGE Narodowy.

Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski harus terus memimpin lini depan tuan rumah, sementara bintang Napoli Piotr Zielinski kembali dari cedera. Adam Buksa, yang telah mencetak 13 gol untuk New England Revolution di MLS musim ini, juga harus mempertahankan posisinya di depan.

San Marino, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif pada level ini, dan melihat bahwa mereka menderita kekalahan di masing-masing dari enam pertandingan grup mereka, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Ketika kedua tim bertemu di Serravalle pada bulan September Polandia menggulingkan San Marino 7-1, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Polandia memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – hasil imbang Eropa versus Inggris.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 37% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Polandia adalah Damian Szymański (92′).

Inggris mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (72′) mencetak gol untuk Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Cadiz, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir Polandia mencatatkan clean sheet. Faktanya, Polandia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini di game ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Albania di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, San Marino akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, San Marino memiliki 28% penguasaan bola dan 0 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Albania memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Rey Manaj (32′), Qazim Laçi (58′), Armando Broja (61′), Elseid Hysaj (68′) dan Myrto Uzuni (80′) mencetak gol untuk Albania.

Perlu dicatat bahwa San Marino telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut, San Marino juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 27.

Menelusuri hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 02/04/2003 mengungkapkan bahwa pertemuan ini sangat menyedihkan bagi San Marino. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara Polandia tetap unggul, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 36 gol dengan rata-rata 6 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 5 pada 05/09/2021 ketika skor akhir adalah San Marino 1-7 Polandia.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, San Marino berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nanni (48′).

Di sisi lain, Polandia memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (4′, 21′), Karol widerski (16′), Karol Linetty (44′) dan Buksa (67′, 92′, 94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mattias Gestranius.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang dengan tinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim.

Lewandowski menghasilkan penampilan yang sangat baik dengan Millionaires antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub (2010/2011, 2011/2012).

Dia berpartisipasi di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Namun, ia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola. Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen pameran di Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Regensburg vs Hansa Rostock, DFB Pokal 28 Oktober 2021

San Marino memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1990, dengan tim menderita kekalahan 4-0 dari Swiss di kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Ikan kecil sering menjadi umpan meriam untuk rival mereka dalam permainan kompetitif, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik untuk menahan Estonia untuk bermain imbang tanpa gol di kualifikasi Euro 2016.

San Marino belum mencatat kemenangan di kualifikasi turnamen besar, tetapi pada tanggal 28 April 2004 mereka mencatat kemenangan yang sulit atas Liechtenstein dalam pertandingan persahabatan dan itu dianggap sebagai pencapaian terbesar mereka. “La Serenissima” menyambut rival mereka di Stadion San Marino dan kapasitas venue hanya 6.664.

Pesepakbola San Marino mengenakan kemeja biru dan celana pendek biru saat bermain di kandang, sementara warna seragam tandang mereka putih. Diketahui bahwa San Marino tidak pernah berpartisipasi di final Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa.

Tampaknya San Marino tidak akan mendapatkan satu gol pun melawan tim Polandia yang seharusnya mampu menciptakan dan mengonversi banyak peluang untuk menang dengan sangat baik.

Kami memperkirakan kemenangan 4-0 yang gemilang dengan kemungkinan lebih banyak lagi untuk Polandia pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Polandia vs San Marino: 4-0