IKLAN YARA

Prediksi Swiss vs Irlandia Utara – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

oleh -421.489 views
Prediksi Swiss vs Irlandia Utara - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swiss vs Irlandia Utara, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Swiss bermain melawan Irlandia Utara.

Setelah bermain imbang tanpa gol di Windsor Park, baik Swiss maupun Irlandia Utara akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka saling berhadapan di Stade de Geneve pada hari Sabtu.

Rossocrociati gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan di Belfast, dengan Bailey Peacock-Farell menyelamatkan penalti Haris Seferovic.

Penjaga gawang Borussia Dortmund Gregor Kobel telah absen karena cedera, sementara gelandang berpengaruh Granit Xhaka absen karena masalah lutut.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah mantan bintang Liverpool Xherdan Shaqiri kembali ke skuat. Tentara Hijau dan Putih, di sisi lain, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Bek Jonny Evans diragukan, sementara gelandang Steven Davis kembali ke pertarungan untuk tim tamu.

Swiss memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa melawan Irlandia Utara.

Dalam pertandingan itu, Swiss berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Irlandia Utara memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, tim Swiss asuhan Murat Yakin telah mencetak gol sebanyak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Irlandia Utara telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 2 gol sementara Irlandia Utara telah mencetak 8.

Head to head
Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-6 pada 08/09/2021 ketika selesai Irlandia Utara 0-0 Swiss.

Dalam pertandingan itu, Irlandia Utara berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Swiss memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wasitnya adalah Harald Lechner.

Pemain impresif lainnya yang pindah ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknis yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, sementara juga menjadi bahaya dari bola mati.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Atlanta, MLS 17 Oktober 2021

Pesepakbola kelahiran Serbia membentuk pasangan gelandang yang sangat baik dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri kemudian membuktikan banyak potensi di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi ia memutuskan untuk pergi mencari tim utama sepak bola, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City.

Di Britannia Stadium, gelandang serang itu menemukan kembali penampilannya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak akan lama lagi dia akan kembali ke panggung terbesar.

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri selalu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk tim nasional, yang dibuktikan dengan 17 gol dalam 50 pertandingan pertama.

Gelandang itu sangat mengesankan di putaran final Piala Dunia 2014, di mana ia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Bersaing pertama di bawah bendera Irlandia dan kemudian sebagai entitas independen, Irlandia Utara adalah salah satu tim nasional tertua di dunia, tetapi mereka belum terlalu sukses dalam sejarah.

Dipimpin oleh Danny Blanchflower, Irlandia tampil mengesankan pada penampilan final Piala Dunia pertama mereka, mencapai perempat final pada tahun 1958, tetapi sejak itu mereka hanya bermain di turnamen 1982 dan 1986, mencapai putaran 2 dan masing-masing tersingkir di babak penyisihan grup.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Irlandia Utara telah gagal lolos ke 13 putaran final Kejuaraan Eropa berturut-turut sebelum akhirnya memesan tiket mereka ke Euro 2016 di Prancis, dan para penggemar berharap kesuksesan ini hanya akan menjadi pertanda akan datang.

Tanpa ragu, George Best adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mengenakan seragam hijau, mencetak 9 gol dalam 37 penampilan, tetapi dia tidak bisa membantu tim nasional menutup celah di belakang tim papan atas Eropa.

Beberapa pesepakbola terkenal lainnya termasuk Pat Jennings, Aaron Hughes, David Healy, Keith Gillespie, Steven Davies dan Gareth McAuley.

Tampaknya bagi kami Irlandia Utara akan menghadapinya untuk mengalahkan tim Swiss yang memiliki kualitas untuk mengontrol pertandingan ini di seluruh lapangan dan mencetak gol sesuka hati.

Kami mengharapkan margin kemenangan 4-0 yang gemilang setidaknya untuk Swiss di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Swiss vs Irlandia Utara 4-0