IKLAN YARA

Prediksi Antalyaspor vs Istanbul BB, Liga Turki 24 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Antalyaspor vs Istanbul BB
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Antalyaspor vs Istanbul BB, Pertandingan Liga Turki di Antalya Stadyumu pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib mempertemukan tim tuan rumah Antalyaspor melawan stanbul Başakşehir.

Antalyaspor akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil seri 2-2 Liga Turki vs Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Antalyaspor, pencetak golnya adalah Fredy (24′) dan Doğukan Sinik (42′).

Untuk lawan mereka, Sivasspor memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Caner Osmanpaşa (10′) dan Olarenwaju Kayode (45′) mencetak gol untuk Sivasspor.

Antalyaspor asuhan Ersun Yanal telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 9.

Memasuki pertemuan ini, Antalyaspor belum mencatatkan kemenangan melawan stanbul Başakşehir dalam 11 pertandingan liga sebelumnya.

stanbul Başakşehir akan masuk ke pertemuan setelah menang 3-2 Liga Turki vs Beşikta di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk stanbul Başakşehir, pencetak golnya adalah Stefano Okaka (41′, 83′) dan Fredrik Gulbrandsen (85′). Beşiktaş mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Alex Teixeira (59′) dan Michy Batshuayi (91′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

stanbul Başakşehir Aykut Kocaman telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Tinjauan hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 16/09/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Antalyaspor.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan stanbul Başakşehir lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 untuk Akrepler dan 14 untuk Belediye. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 27 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor Antalyaspor 0-0 stanbul Başakşehir.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Wasitnya adalah Firat Aydinus.

Andrea Poli (Cedera Tidak Diketahui) dan Dogukan Nelik (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Antalyaspor Ersun Yanal. Ataberk Dadakdeniz tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa stanbul Başakşehir dan Antalyaspor dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Antalyaspor vs Istanbul BB : 0-0