IKLAN YARA

Prediksi Swedia vs Kosovo – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -266.489 views
Prediksi Swedia vs Kosovo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swedia vs Kosovo, Swedia akan menghadapi Kosovo dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Swedia akan berusaha untuk menjaga harapan kualifikasi otomatis mereka tetap hidup ketika mereka menjamu Kosovo di Friends Arena mereka.

Sisi Nordik gagal untuk mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Yunani, tetapi mereka dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan Kosovo di depan fans tuan rumah.

Sejak penyerang Real Sociedad Alexander Isak telah mengatasi cederanya, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan. Bintang Milan Zlatan Ibrahimovic, di sisi lain, tetap absen karena cedera.

Tim tamu memiliki peluang tipis untuk mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022, yang berarti bahwa pelatih kepala Bernard Challandes dapat memilih untuk menggabungkan skuad.

Bagaimanapun, Swedia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan kami memperkirakan bahwa tim pengejar kualifikasi otomatis akan membuktikan nilai mereka di lapangan. Ketika kedua tim bertemu di Pristina sebelumnya dalam proses, Swedia mengalahkan Kosovo 3-0.

Swedia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Yunani.

Dalam pertandingan itu, Swedia memiliki 51% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swedia adalah Quaison (80′). Di sisi lain, Yunani memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anastasios Bakasetas (62′) dan Vangelis Pavlidis (78′) mencetak gol untuk Yunani.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Swedia tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Sejak dikalahkan pada pertandingan terakhir mereka di tangan Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Kosovo dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Kosovo berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Spanyol memiliki 19 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pablo Fornals (32′) dan Ferrán Torres (90′) mencetak gol untuk Spanyol.

Kosovo asuhan Bernard Challandes telah berhasil memasukkan bola ke gawang 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama berjumlah 7.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 ketika itu berakhir Kosovo 0-3 Swedia.

Dalam pertandingan itu, Kosovo memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Swedia mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ludwig Augustinsson (12′), Alexander Isak (35′) dan Sebastian Larsson (70′) mencetak gol. Wasitnya adalah Tamas Bognár.

Lahir di Ranneslov (Swedia) pada 28 Januari 1990 Karl-Johan Johansson memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Ranneslovs GIF.

Pada tahun 2005 ia bergabung dengan Halmstadts dan empat tahun kemudian ia membuat debut tim pertamanya untuk HBK.

Penjaga gawang dengan tinggi 187 cm membuat 67 penampilan di liga untuk Halmstads dan pada 2013 ia menandatangani kontrak dengan NEC sebagai agen bebas.

Karl-Johan Johnsson memainkan 30 pertandingan untuk klub Belanda selama kampanye Eredivisie 2013/2014 dan pada musim panas 2014 ia pindah ke Randers.

Penjaga gawang Swedia menghabiskan dua musim di Randers dan pada 2016 ia pindah ke klub Prancis Guingamp. Perlu dicatat bahwa ia berhasil menjaga sembilan clean sheet dalam 37 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

Kontraknya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2020. Berbicara tentang karir internasionalnya, Karl-Johan Johnsson memiliki 17 caps untuk Swedia U21 dan dia melakukan debut seniornya pada 2012 melawan Qatar.

Terlepas dari kenyataan bahwa sejumlah negara belum mengenali Kosovo, mereka telah berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 5 September 2016. Kosovo melakukannya dengan baik untuk menahan Finlandia imbang 1-1 di pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka dikalahkan oleh Kroasia (0-6) di pertandingan grup kedua mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Ipswich, League One 20 Oktober 2021

Pasukan Albert Bunjaki memiliki peluang tipis untuk lolos ke turnamen besar di Rusia, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan menggunakan pertandingan kualifikasi untuk mendapatkan pengalaman yang sangat dibutuhkan.

Kosovo mencatat kemenangan terbesar mereka atas Monaco pada 22 April 2006, tetapi mereka bukan anggota FIFA saat itu.

Tim nasional sepak bola Kosovo memainkan pertandingan persahabatan internasional pertama mereka melawan Haiti pada Maret 2014 dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Para pesepakbola Kosovo mengenakan kaus biru dan celana pendek hitam saat bermain di kandang, sementara mereka bermain dengan kaus kuning dan celana pendek kuning saat menghadapi rival mereka di jalan.

Albert Bunjaku, yang bermain untuk klub seperti Nurnberg dan Kaiserslautern di masa lalu, adalah pemain tim yang paling terkenal.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Swedia dapat dan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Kosovo tidak akan mudah mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol di sini. Kami memberi tip kemenangan 3-1 untuk Swedia pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Swedia vs Kosovo : 3-1