IKLAN YARA

Sekda Aceh Singkil, Hoax Merusak Pemikiran Masyarakat

oleh -104.489 views
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas Dalam kondisi Covid-19 saat ini kita mehadapi informasi-informasi bersipat hoax yang merusak pemikiran sebahagian masyarakat, seakan-akan dengan divaksinasi itu akan mengalami sebuah masaalah padahal itu tidak benar.

Bagaimana kita bisa meyakinkan masyarakat dilingkungan kita, dan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Apatur Sipil Negara (ASN) adalah yang utama sekali melakukan vaksinasi, bukan sebaliknya orang yang ikut memprovokasi.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Adakan Vaksinasi Malam Hari Tamong Kedai Kopi

Penegasan itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Singkil Drs. Azmi kepada seluruh ASN di jajaran Pemkab Aceh Singkil di saat menyampaikan arahannya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II Jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat eselon III Jabatan administrator dan pejabat eselon IV Jabatan pengawas. di Opp Room Kantor Bupati Aceh Singkil, Rabu (6/10/2021)

BACA JUGA :   18 Warga Kota Langsa Terjaring Operasi Yustisi

Azmi menyebutkan katanya target kita masih banyak , untuk supaya vaksinasi covid-19 ini dapat terpenuhi di Kabupaten Aceh Singkil menimal 90 persen. Sehingga kalaulah sudah seluruh komponen masyarakat kita sudah di vaksinasi, dikantor- kantor kita tidak perlu lagi memakai masker. Ujarnya.

Kenapa? sebut Azmi menjelaskan, kita semua sudah divaksinasi, siapa lagi yang kita curigai.

BACA JUGA :   Warga Gampong Sungai Pauh Tanjong Ikut Vaksin Masal

Akan tetapi terkecuali ada orang masuk keruangan yang tidak kita kenal, apa dia sudah divaksin atau belum, wajib kita memakai masker dan menjaga jarak.

” Betapa nyamannya kita, bila semua ASN. pengwai honorer dan seluruh masyarakat kita sudah divaksinasi Covid-19 “. Pungkasnya mengakhiri.(Rostani)