IKLAN YARA

Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Pertandingan Liga Primeira di Estádio José Alvalade pada hari Minggu dinihari melihat tim tuan rumah Sporting Lisbon menyambut Vitória Guimarães.

Sporting Lisbon akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Liga Primeira melawan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 66% dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Sebastián Coates (15′). Untuk lawan mereka, Moreirense memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Vitória Guimarães masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 di Liga Primeira dengan mengalahkan Marítimo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 27 percobaan mencetak gol dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Vitória Guimarães, pencetak golnya adalah scar Estupiñán (76′) dan Rochinha (91′). Marítimo memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cláudio Winck (89′) mencetak gol untuk Marítimo.

Vitória Guimarães dari Pepa Marques da Costa telah mengonversi total 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 23/12/2018 memberi tahu kita bahwa Sporting Lisbon telah memenangkan 4 di antaranya dan Vitória Guimarães 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya untuk Sportinguistas dan 4 milik Os Vimaranenses. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 24 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Sporting Lisbon 1-0 Vitória Guimarães.

Saat itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 69% dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gonçalo Inácio (42′).

Di ujung lain, Vitória Guimarães mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tiago Martins.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sporting Lisbon, Rúben Amorim, dari skuad yang sepenuhnya prima. Tiago Tomás (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Dari sejumlah besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran tentang kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Vitória Guimarães, Pepa Marques da Costa. Rúben Lameiras (virus Corona) tidak akan diputar di sini.

Tampak bagi kami bahwa Sporting Lisbon tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bertemu Vitória Guimarães, yang tidak akan mudah membobol pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk Sporting Lisbon di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Vitoria: 2-0