IKLAN YARA

Prediksi Sivasspor vs Antalyaspor – Liga Turki 16 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Sivasspor vs Antalyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sivasspor vs Antalyaspor,Sivasspor akan bertarung melawan rival tamunya Antalyaspor di Yeni Sivas 4 Eylül Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Sivasspor menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor memiliki 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Beşiktaş memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Güven Yaln (32′, 69′) dan Rıdvan Yılmaz (69′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Beşiktaş.

Sivasspor terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Adana Demirspor di kompetisi Liga Turki, Antalyaspor dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Antalyaspor adalah Bünyamin Balc (59′).

Adana Demirspor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mario Balotelli (43′) dan Matías Vargas (79′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Antalyaspor asuhan Ersun Yanal telah mencetak 7 gol, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka pada 23/09/2018 menunjukkan bahwa Sivasspor telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Antalyaspor 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Yiğidolar dan 8 dari Akrepler. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 33 pada 07/04/2021 yang berakhir dengan skor Antalyaspor 2-4 Sivasspor.

Saat itu, Antalyaspor memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fredy (27′, 67′).

Di sisi lain, Sivasspor mendapat 11 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tyler Boyd (1′, 36′), Mustapha Yatabaré (47′) dan Erdoğan Yeşilyurt (93′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh zgür Yankaya.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Leke James (Patah Vertebra Lumbar) dan Aaron Appindangoyé (ruptur tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Sivasspor Riza alımbay.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Antalyaspor Ersun Yanal. Dogukan Nelik (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan di sini. Ataberk Dadakdeniz tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Tampaknya bagi kami bahwa Sivasspor mungkin akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan Antalyaspor, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sivasspor di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sivasspor vs Antalyaspor: 2-0