IKLAN YARA

Prediksi Sassuolo vs Empoli, Serie A Italia 31 Oktober 2021

oleh -155.489 views
Prediksi Sassuolo vs Empoli,
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sassuolo vs Empoli, Pertemuan Serie A di Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Sassuolo turun ke lapangan melawan lawan Empoli.

Sassuolo ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 di Serie A melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sassuolo, gol dicetak oleh Davide Frattesi (44′) dan Maxime Lopez (90′). Juventus memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Weston McKennie (76′) mencetak gol untuk Juventus.

Sassuolo bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Sassuolo telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Inter Milan di kompetisi Serie A, Empoli dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Empoli berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Inter Milan mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Danilo D’Ambrosio (34′) dan Federico Dimarco (66′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang berbuah, kami telah mencetak 23 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Empoli telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 12 dari total ini.

Menjelang pertandingan ini, Empoli belum pernah menang melawan Sassuolo dalam pertandingan tandang untuk 8 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang yang bisa dibanggakan.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Spal, Serie B Italia 27 November 2021

Melihat dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/4/2015 memberi tahu kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Empoli 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Total 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Sassuolo dan 8 untuk Azzurri. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 24 pada 17/02/2019 ketika skor akhir adalah Empoli 3-0 Sassuolo.

Dalam laga itu, Empoli menguasai 33% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Rade Krunic (34′), Acquah (37′) dan Diego Farias (60′).

Di sisi lain, Sassuolo memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Kondisi Jantung), Filippo Romagna (Patella pecah) dan Filip Djuricic (Masalah otot) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Sassuolo Alessio Dionisi.

Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli. Simone Romagnoli (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Empoli kemungkinan akan mencetak gol melewati barisan Sassuolo ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sassuolo di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Sassuolo vs Empoli: 2-1