IKLAN YARA

Prediksi Benevento vs Brescia, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -371.489 views
Prediksi Benevento vs Brescia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benevento vs Brescia, Perjalanan Brescia ke Stadio Ciro Vigorito pada hari Senin untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Benevento.

Benevento akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Serie B melawan Crotone.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Benevento, gol dicetak oleh Gaetano Letizia (37′) dan Gianluca Lapadula (53′). Di ujung lain, Crotone memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Benevento.

Benevento mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Brescia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Brescia adalah Dimitri Bisoli (88′).

Di ujung lain, Lecce mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kastriot Dërmaku (81′) menjadi pencetak gol bagi Lecce.

Statistik tidak berbohong, dan Brescia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Brescia tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 38 pada 11/05/2019 ketika Brescia berakhir 2-3 Benevento.

Hari itu, Brescia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dimitri Bisoli (30′).

Untuk lawan mereka, Benevento mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gianluca Di Chiara (4′ Gol bunuh diri), Armenteros (9′, 52′) dan Roberto Insigne (36′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Luigi Pillitteri.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A Italia 05 Desember 2021

Manajer Benevento Fabio Caserta akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Brescia mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim Benevento ini yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Benevento di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Brescia: 1-0