IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Reggina, Serie B Italia 29 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Perugia vs Reggina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Perugia vs Reggina, Perugia akan menjamu tamu Reggina di Stadio Renato Curi dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib.

Perugia memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Serie B melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lecce membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Perugia terlibat.

Mengenai distribusi gol selama periode ini, pihak lawan mencetak agregat 2 sementara Perugia mengelola jumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Liga Belanda 27 November 2021

Reggina datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie B vs Parma di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Reggina, pencetak golnya adalah Jérémy Ménez (14′) dan Andrey Galabinov (72′). Di ujung lain, Parma mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Franco Vázquez (82′) menjadi pencetak gol Parma.

Reggina asuhan Alfredo Aglietti telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode tersebut sama dengan 5.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 28/01/2001 memberi tahu kita bahwa Perugia telah memenangkan 3 dari ini & Reggina 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 8 untuk Perugia dan 5 datang dari Gli Amaranto. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Bos Perugia Massimiliano Alvini sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

Manajer Reggina Alfredo Aglietti memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Vasco Regini (Cedera Tidak Diketahui) dan Claud Adjapong (Masalah otot) tidak akan bermain di sini. Alessandro Micai tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Reggina mungkin merasa sulit untuk mendobrak pakaian Perugia ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk margin kemenangan tipis 1-0 untuk Perugia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Reggina : 1-0