IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Roma, Serie A Italia 28 Oktober 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Cagliari vs Roma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cagliari vs Roma, Pertandingan Serie A di Unipol Domus pada hari kamis dinihari melihat tim tuan rumah Cagliari bersiap untuk kunjungan Roma.

Cagliari akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Fiorentina memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cristiano Biraghi (21′), Nicólas González (42′) dan Dušan Vlahovi (49′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Tidak jarang belakangan ini Cagliari tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah Cagliari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

Masuk ke yang ini, Cagliari tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Terakhir kali keluar, Roma bermain imbang 0-0 di laga Serie A melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. SSC Napoli melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Roma asuhan Jose Mourinho telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 10.

Menuju kontes ini, Roma belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Roma 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 26 secara keseluruhan yang rata-rata keluar pada 4,33 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor Cagliari 3-2 Roma.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 28% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Para pencetak gol adalah Charalambos Lykogiannis (4′), Răzvan Marin (57′) dan João Pedro (64′).

Untuk lawan mereka, Roma mendapat 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Carles Pérez (27′) dan Federico Fazio (69′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Massimiliano Irrati.

Sebastian Walukiewicz (Memar), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Cagliari, Walter Mazzarri.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Ulsan Hyundai, Liga Korea 28 November

Manajer Roma José Mourinho harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Chris Smalling (Cedera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (Ruptur Tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Roma memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Cagliari mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu juga.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 terkontrol untuk Roma datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Roma: 1-3