IKLAN YARA

Prediksi Udinese vs Verona, Serie A Italia 27 Oktober 2021

oleh -422.489 views
Prediksi Udinese vs Verona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Udinese vs Verona, Hellas Verona akan mengunjungi Dacia Arena pada hari Rabu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Udinese.

Udinese akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Beto (90′). Atalanta memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (56′) menjadi pencetak gol bagi Atalanta.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Udinese belum kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Udinese telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Jelang pertemuan ini, Udinese tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Hellas Verona masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Serie A untuk mengalahkan Lazio di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Giovanni Simeone (30′, 36′, 62′, 90′). Lazio mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ciro Immobile (46′) mencetak gol untuk Lazio.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Hellas Verona telah mengantongi jumlah 18 gol. Hellas Verona juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka memiliki 11 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 23/12/2017 menunjukkan bahwa Udinese telah memenangkan 3 dari mereka & Hellas Verona 1, dengan jumlah seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Brestois, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Total gabungan dari 8 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Bianconeri Friuliani dan 1 untuk Verona. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 07/02/2021 yang berakhir dengan skor Udinese 2-0 Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gerard Deulofeu (91′).

Untuk lawan mereka, Hellas Verona mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Marco Silvestri (83′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Santoro.

Isaac Success (Influenza Perut) dan Nehuén Pérez (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk manajer Udinese Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Hellas Verona Igor Tudor memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Gianluca Frabotta (Masalah Betis) dan Pawel Dawidowicz (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Hellas Verona mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Udinese ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Udinese di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Udinese vs Verona: 1-0