IKLAN YARA

Prediksi Pacos Ferreira vs Arouca, Liga Portugal 24 Oktober 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Pacos Ferreira vs Arouca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pacos Ferreira vs Arouca, Paços de Ferreira akan menghadapi tim tamu Arouca di Estádio Capital do Móvel dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib.

Paços de Ferreira akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Porto.

Dalam pertandingan tersebut, Paços de Ferreira berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Paços de Ferreira adalah Nuno Santos (19′). FC Porto memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Luis Díaz (43′) dan Wendell (52′) mencetak gol untuk Porto.

Paços de Ferreira asuhan Jorge Simo telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sporting Lisbon di kompetisi Primeira Liga, Arouca dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arouca adalah Oday Dabbagh (51′).

Untuk lawan mereka, Sporting CP mendapat 10 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Matheus Nunes (16′) dan Nuno Santos (54′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

BACA JUGA :   Prediksi Auxerre vs Caen, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Arouca telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Arouca tampaknya memiliki perut yang lembut. Tren itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Arouca tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 30/08/2015 memberi tahu kita bahwa Paços de Ferreira telah memenangkan 2 dari ini & Arouca 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah total 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Os Castors dan 6 terjaring oleh Arouca. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Shonan Bellmare, Liga Jepang 04 Desember 2021

Mohamed Diaby (operasi tendon Achilles), João Vigário (Cedera Tidak Diketahui) dan Jordi (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain untuk manajer Paços de Ferreira Jorge Simão.

Manajer Arouca Armando Evangelista harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. José Manuel Velázquez (Ruptur Tendon Achilles) dan Yaw Moses (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Perasaan kami adalah bahwa Arouca harus ditaksir untuk menembus pertahanan barisan Paços de Ferreira ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan keunggulan 2-1 untuk Paços de Ferreira di akhir pertandingan. Pasti menarik(red)

Prediksi Skor Pacos Ferreira vs Arouca: 2-1