IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Girona – Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

oleh -145.489 views
Prediksi Lugo vs Girona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lugo vs Girona, CD Lugo menjamu rival tamunya Girona FC di Estadio Anxo Carro dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib CD Lugo masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Segunda Spanyol melawan Leganés.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 33% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk CD Lugo adalah Carrillo (55′). Untuk lawan mereka, Leganés melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gaku Shibasaki (47′) menjadi pencetak gol bagi Leganés.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini di mana CD Lugo mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah CD Lugo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 17 Oktober 2021

Setelah kalah dalam laga terakhirnya melawan UD Almería di kompetisi Segunda Spanyol, Girona FC dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Girona FC adalah Bernardo Espinosa (62′).

Di sisi lain, UD Almería memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Umar Sadiq (52′) dan Lucas Robertone (68′) mencetak gol untuk UD Almería.

Perlu dicatat bahwa Girona FC gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Blanquivermells juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 30/04/2017 memberi tahu kita bahwa CD Lugo telah memenangkan 1 dari mereka & Girona FC 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Total 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Luguiño dan 10 dari Blanquivermells. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 29 pada 13/03/2021 ketika skor akhirnya adalah Girona FC 1-1 CD Lugo.

Pada hari itu, Girona FC berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mamadou Sylla (90′).

CD Lugo memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Moctar El Hacen (7′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Aitor Gorostegui.

Bos CD Lugo Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan segalanya, CD Lugo akan membutuhkan banyak hal untuk melewati tim Girona FC ini yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Girona FC saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Girona : 0-1