IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Eibar – Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

oleh -118.489 views
Prediksi Mirandes vs Eibar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mirandes vs Eibar, Segunda Spanyol pertemuan di Estadio Municipal de Anduva pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tuan rumah CD Mirandés menghadapi Eibar.

CD Mirandés tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Burgos.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Burgos mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Grego Sierra (43′) menjadi pencetak gol bagi Burgos.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana CD Mirandés bermain. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan CD Mirandés berhasil mendapatkan total 9. Tren itu tentu saja tidak serta merta terbawa ke dalam permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, CD Mirandés belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Eibar masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Segunda Spanyol dalam kekalahan Ibiza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Fran Sol (39′) dan Stoichkov (86′).

Di ujung lain, Ibiza memiliki 13 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Herrera (27′) dan Germán Parreño (65′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Ibiza.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Eibar telah mengumpulkan 12 gol. Eibar juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 7 gol ke gawang mereka.

Masuk ke kontes ini, Eibar tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 31 pada 22/03/2014 ketika berakhir CD Mirandés 1-4 Eibar.

Wasitnya adalah José Luis Lesma López.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

Manajer CD Mirandés Lolo Escobar akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Eibar Gaizka Garitano tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, CD Mirandés akan membutuhkan banyak hal untuk memecah jajaran Eibar ini yang menurut kami akan lebih unggul.

Karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 0-1 untuk Eibar saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Eibar: 0-1