IKLAN YARA

Prediksi Kolombia vs Brasil – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Kolombia vs Brasil
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kolombia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia yang akan datang – pertemuan Amerika Selatan melihat Kolombia berhadapan dengan Brasil pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 04:00 wib.

Kolombia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-1 di Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan melawan Chili.

Sangat jarang terjadi belakangan ini bahwa Kolombia berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Kolombia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Brasil akan masuk ke pertandingan berikut dari 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan menang dengan kekalahan Peru di pertandingan terakhir mereka.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Brasil telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 2 gol sementara Brasil telah mencetak 6.

James Rodriguez adalah gelandang serang yang bermain untuk raksasa Spanyol Real Madrid. Superstar Kolombia bermain untuk orang-orang seperti Envigado dan Banfield di awal karirnya dan dia pindah ke Eropa pada 2010, bergabung dengan klub Portugal Porto dengan biaya €5,1 juta.

James mencetak 25 gol dalam 63 penampilan liga dengan Dragons dan pada 2013 ia bergabung dengan Monaco.

Transfernya ke tim Ligue 1 adalah yang termahal kedua dalam sejarah Liga Primeira Portugal (€45 juta) dan dia menandatangani kontrak lima tahun dengan les Rouges et Blancs.

Pemain andalan Kolombia itu tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA 2014 dan, sebagai hasilnya, para petinggi Real Madrid mengontraknya pada 22 Juli 2014 dengan biaya yang tidak disebutkan.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Namun, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa biayanya sekitar €80 juta. Rodriguez mencetak 13 gol dalam 29 penampilan liga untuk Real Madrid pada kampanye Divisi Primera 2014/2015 dan dia berada di bawah bayang-bayang Gareth Bale pada musim 2015/2016.

James terkenal karena keterampilan teknisnya, visinya, dan kemampuannya untuk menciptakan peluang mencetak gol bagi rekan satu timnya.
Berikut adalah permainan di mana Kolombia mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk memecah pakaian Brasil ini yang kami pikir akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam kinerja yang menang.

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap. Pesepakbola cepat yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah ini terkenal dengan kreativitasnya, passing dan finishingnya.

Neymar lahir di Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya di Santos. Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk pakaian Brasil, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Nizhny - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Bintang Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Catalan dan sejak itu dia bermain untuk raksasa La Liga.

Neymar trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesarnya. Perlu dicatat bahwa ia juga meraih trofi Piala Dunia Antarklub FIFA bersama Barca.

Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona melakukan debutnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 melawan Amerika Serikat dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pada debutnya. Pada tahun 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada 5 Februari 1992.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan tipis 0-1 untuk Brasil saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Kolombia vs Brasil: 0-1