IKLAN YARA

Prediksi Dortmund vs Mainz – Bundesliga 16 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Dortmund vs Mainz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dortmund vs Mainz, Mainz akan mengunjungi Signal Iduna Park pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertemuan Bundesliga dengan tim tuan rumah Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-1 atas Augsburg ketika mereka menghadapi Mainz di Signal Iduna Park pada Matchday 8.

Pasukan Marco Rose bertujuan untuk tetap dalam perburuan gelar, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Namun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai daftar cedera Borussia Dortmund cukup panjang.

Semua Raphael Guerreiro, Thorgan Hazard, Manuel Akanji, Mats Hummels, dan pencetak gol terbanyak Erling Haaland absen karena cedera.

Die Nullfunfer, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Bayer Leverkusen (0-1) dan Union Berlin (1-2), dan mereka harus mengambil keuntungan dari absennya Borussia Dortmund.

Dominik Kohr dilarang untuk pertandingan, sementara Jerry St Juste dan Adam Szalai absen karena cedera. Bek Alexander Hack adalah keraguan besar.

Borussia Dortmund, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah menang 2-1 di Bundesliga melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Raphal Guerreiro (10′) dan Julian Brandt (51′).

Di sisi lain, FC Augsburg 1907 memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andi Zeqiri (35′) menjadi pencetak gol bagi Augsburg.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Borussia Dortmund berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Berlin di kompetisi Bundesliga, Mainz dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mainz adalah Marcus Ingvartsen (39′). 1. FC Union Berlin melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (69′, 73′) menjadi pencetak gol bagi Union Berlin.

Kecenderungan setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang melibatkan Mainz telah menjadi jelas akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 sementara Mainz telah mencetak 6.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

Memasuki pertemuan ini, Mainz belum pernah kalah dari Borussia Dortmund ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 24/11/2018 memberi tahu kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 4 di antaranya & Mainz 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total ada 18 gol yang dicetak kedua klub pada periode tersebut, 12 dari Dortmund dan 6 dari Mainz. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Bundesliga match day 33 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Mainz 1-3 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Quaison (91′).

Untuk lawan mereka, Borussia Dortmund mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raphaël Guerreiro (23′), Marco Reus (42′) dan Julian Brandt (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Raphaël Guerreiro (Cedera Tidak Diketahui), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Youssoufa Moukoko (Cedera Otot), Mahmoud Dahoud (Lutut bengkok), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Erling Haaland (Masalah otot), Manuel Akanji (Masalah adduktor) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk bos Borussia Dortmund Marco Rose.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Bos Mainz Bo Svensson saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Alexander Hack (Virus Corona), Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) dan dám Szalai (Cedera Meniscal) tidak ada di sini.

Bagi kami, Borussia Dortmund harus mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Sebaliknya, Mainz juga mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka, tetapi apakah kita melihat mereka berhasil mencetak gol.

Karena itu, kami berharap untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Borussia Dortmund di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Dortmund vs Mainz

Dortmund (4-2-3-1): Gregor Kobel, Felix Passlack, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham, Marius Wolf, Marco Reus, Donyell Malen, Erling Braut Haaland

Mainz (3-5-1-1): Robin Zentner; Jeremiah St. Juste, Stefan Bell, Alexander Hack; Dominik Kohr, Aaron Martin, Anton Stach, Silvan Widmer; Jean-Paul Boetius; Jonathan Burkardt; Karim Onisiwo

Prediksi Skor Dortmund vs Mainz: 3-1